Breaking News:

Liga Inggris

Pengakuan Rodrigo Sebelum Bobol Gawang Tottenham Lewat Penalti, Hiraukan Saran Ederson

Rodrigo menghiraukan saran arah tendangan penalti yang diberikan rekannya Ederson sebelum membobol gawang Tottenham Hotspur.

Tim Keeton / POOL / AFP
Gelandang Spanyol Manchester City Rodrigo mencetak gol pembuka dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Tottenham Hotspur di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 13 Februari 2021. Tim Keeton / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Manchester City, Rodrigo mengaku tak hiraukan saran dari rekannya Ederson sebelum membobol gawang Tottenham Hotsour lewat tendangan penalti.

Rodrigo berhasil menyumbang satu gol dalam kemenangan telak 3-0 Manchester City atas Tottenham Hotspur dalam lanjutan pekan 24 Liga Inggris, pada Minggu (14/2/2021) dini hari tadi.

Berlangsung di Etihad Stadium, Manchester City membuka kemenangan lewat gol Rodrigo dari titik penalti pada babak pertama menit 23.

Dua gol lainnya terjadi di babak kedua dan semuanya diborong oleh Ilkay Gundogan tepatnya pada menit 50 dan 66.

Penjaga gawang Manchester City Brazil Ederson (kanan) dan gelandang Spanyol Manchester City Rodrigo (tengah) melakukan selebrasi setelah gelandang Manchester City asal Jerman Ilkay Gundogan (tak terlihat) mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Tottenham Hotspur di Etihad Stadium di Manchester, Inggris barat laut, pada 13 Februari 2021.
Penjaga gawang Manchester City Brazil Ederson (kanan) dan gelandang Spanyol Manchester City Rodrigo (tengah) melakukan selebrasi setelah gelandang Manchester City asal Jerman Ilkay Gundogan (tak terlihat) mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Tottenham Hotspur di Etihad Stadium di Manchester, Inggris barat laut, pada 13 Februari 2021. (Tim Keeton / POOL / AFP)

Baca juga: HASIL Liga Inggris: Tottenham Dibantai Manchester City, Mourinho: Ini Kekalahan Menyakitkan

Baca juga: HASIL Liga Inggris: Manchester City Hajar Tottenham 3-0, Jauhi Liverpool di Klasemen

Selepas pertandingan, Rodrigo mengaku sempat diberikan saran arah tendangan penalti oleh Ederson.

Ederson memberikan saran tersebut dengan dititipkan kepada Bernardo Silva.

Meskipun mendapat saran tersebut, Rodrigo justru menghiraukannya dan mendendang sesuai instingnya sendiri.

"Kiper saling kenal, Ederson memberi tahu saya beberapa poin spesifik tentang Lloris, di mana saya harus menembak penalti, saya tidak mendengarkan!"

“Karena lebih baik fokus pada apa yang Anda yakini dan saya percaya diri dalam menembak dengan cara yang saya lakukan," akui Rodrigo dikutip dari laman resmi klub.

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved