Breaking News:

Liga Inggris

Performa Liverpool Anjlok Drastis, Jurgen Klopp Tanggapi Masa Depannya Bersama The Reds

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp berbicara banyak hal tentang masa depannya di tengah performa anjlok yang sedang dijalani The Reds.

PAUL ELLIS / POOL / AFP
Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kiri) mengenakan penutup wajah pelindung untuk memerangi penyebaran virus korona, memberi selamat kepada gelandang Spanyol Liverpool Thiago Alcantara (tengah) dan bek Skotlandia Liverpool Andrew Robertson (kanan) setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 17 Januari 2021. Pertandingan berakhir 0-0. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp berbicara banyak hal tentang masa depannya di tengah performa anjlok yang sedang dijalani The Reds.

Pembicaraan tersebut disampaikan Klopp jelang laga penting Liverpool melawan RB Leipzig pada babak 16 besar Liga Champions, tengah pekan ini.

Klopp menegaskan dirinya tidak memiliki niat sedikitpun untuk meninggalkan Liverpool dalam situasi tak mudah seperti ini.

Rentetan tiga kekalahan beruntun dalam ajang Liga Inggris tak membuat Klopp terlalu pusing memikirkan masa depannya.

Baca juga: Liverpool Rawan Terdepak West Ham & Chelsea dari Zona Champions, Salah Umbar Janji Manis

Baca juga: Dibalik Kegemilangan Manchester City, Kesolidan Duet John Stones & Ruben Dias Bikin Takjub

Baca juga: Dibalik Performa Menawan Manchester City, Bukti Kejelian Guardiola Optimalkan Peran Gundogan

Sejak pergantian tahun baru, Liverpool tercatat baru mampu mendulang dua kemenangan tepatnya saat bertemu Tottenham Hotspur dan West Ham.

Diluar kemenangan itu, Liverpool harus merasakan kekalahan menyakitkan ketika ditumbangkan tiga tim di Stadion Anfield.

"Tidak, saya tidak butuh istirahat," tanggapan Klopp menyikapi masa depannya bersama The Reds, dilansir Liverpool Echo.

Pelatih asal Jerman itu juga mengomentari banyaknya dukungan dari para penggemar untuk dirinya.

Salah satu bentuk dukungan yang diberikan para penggemar berupa spanduk bertuliskan "Jurgen Klopp YNWA" yang dipasang di luar Stadion Anfield.

Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kanan) bereaksi dengan kiper Brasil Liverpool Alisson Becker (2R) pada akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Burnley di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 21 Januari 2021.
Jon Super / POOL / AFP
Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kanan) bereaksi dengan kiper Brasil Liverpool Alisson Becker (2R) pada akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Burnley di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 21 Januari 2021. Jon Super / POOL / AFP (Jon Super / POOL / AFP)

Meskipun ia mengganggap dirinya tidak terlalu perlu dukungan itu, namun apresiasi tetap diberikan kepada para penggemar.

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved