Breaking News:

Liga Champions

LINK Live Streaming RB Leipzig vs Liverpool Liga Champions, Kick Off pukul 03.00 WIB

Pertandingan RB Leipzig vs Liverpool Liga Champions akan dilangsungkan di Puskas Arena, Budapest, Hongaria, Rabu (17/2/2021) pukul 03.00 WIB.

JUSTIN TALLIS / POOL / AFP
LINK Live Streaming RB Leipzig vs Liverpool Liga Champions - Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (tengah) menyaksikan pemanasan menjelang pertandingan sepak bola Community Shield FA Inggris antara Arsenal dan Liverpool di Stadion Wembley di London utara pada 29 Agustus 2020. JUSTIN TALLIS / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Link live streaming RB Leipzig vs Liverpool Liga Champions babak 16 besar tersedia dalam berita ini.

Pertandingan RB Leipzig vs Liverpool Liga Champions akan dilangsungkan di Puskas Arena, Budapest, Hongaria, Rabu (17/2/2021) pukul 03.00 WIB.

Liverpool ingin segera bangkit dari rentetan tiga kekalahan beruntun di ajang kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League.

Langkah awal bagi Liverpool untuk memutus catatan buruk tersebut adalah dengan meraih kemenangan dalam leg pertama 16 besar Liga Champions menghadapi wakil Liga Jerman, RB Leipzig.

Baca juga: LIVE Streaming TV Online RB Leipzig vs Liverpool Liga Champions, Ajang Pembuktian Alisson Becker

Baca juga: LINK Nonton di HP, Live Streaming RB Leipzig vs Liverpool Liga Champions, Akses di Sini

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (tengah) mengatur gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Liverpool di The London Stadium, di London timur pada 31 Januari 2021.
John Walton / POOL / AFP
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (tengah) mengatur gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Liverpool di The London Stadium, di London timur pada 31 Januari 2021. John Walton / POOL / AFP (John Walton / POOL / AFP)

Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, menyebut timnya bisa memulihkan kepercayaan diri dalam laga di Stadion Puskas Arena, Budapest, dini hari nanti.

"Di tengah situasi belakangan ini, Anda memiliki keinginan untuk menebus kegagalan sesegera mungkin," kata Alexander-Arnold seperti dilansir dari Sky Sports.

"Pertandingan nanti merupakan bagian dari kompetisi yang berbeda sehingga akan ada mentalitas lain dari para pemain saat bertanding," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, pertemuan kedua tim harus dimainkan di Budapest karena Pemerintah Jerman, negara asal RB Leipzig, sedang menutup pintu kedatangan dari Inggris, termasuk kubu Liverpool, selama pekan ini.

Hal itu dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran varian baru virus corona.

Namun, perpindahan lokasi pertandingan tidak mengurangi antusiasme pemain skuad The Reds untuk melakoni fase gugur di ajang kompetisi antarklub Eropa itu.

Halaman
123
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved