Breaking News:

Liga Champions

Hasil Liga Champions: Barcelona Dilumat PSG, Koeman Pesimis Messi Cs Dapat Lolos Perempat Final

Hasil Liga Champions, Pelatih Barcelona, Ronald Koeman pesimis timnya bisa melakukan comeback di leg kedua kontra PSG usai menelan kekalahan 1-4.

LLUIS GENE / AFP
Pelatih Barcelona asal Belanda, Ronald Koeman, memberi isyarat selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara FC Barcelona dan Valencia CF di stadion Camp Nou di Barcelona pada 19 Desember 2020. LLUIS GENE / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil mengejutkan diraih Barcelona saat menantang PSG di babak 16 besar Liga Champions leg pertama, Lionel Messi cs kalah 1-4, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB.

Terhampar di Stadion Camp Nou, empat gol kemenangan PSG atas Barcelona dilesakkan oleh Moise Kean dan hattrick Kylian Mbappe.

Sedangkan Barcelona yang berstatus tuan rumah memperoleh gol hiburan melalui eksekusi pinalti Lionel Messi.

Baca juga: HASIL LIGA CHAMPIONS Tadi Malam: Jurgen Klopp Mengeluh meski Liverpool Sukses Bungkam RB Leipzig

Baca juga: HASIL RB Leipzig vs Liverpool Liga Champions: The Reds Baru Saja Jinakkan Monster Kata Jurgen Klopp

Kekalahan ini jelas hasil yang mengejutkan bagi Barcelona. Terlebih lagi mereka di laga sebelumnya meraih kemenangan di Liga Spanyol.

Pasca pertandingan, Ronald Koeman selaku pelatih Barcelona menyinggung soal peluang timnya lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Juru taktik asal Belanda itu tak bisa menyembunyikan fakta bahwa dirinya pesimis untuk Messi cs menciptakan keajaiban di leg kedua nanti.

Mantan pelatih Southampton itu mengatakan adalah jarang terjadi dengan tim yang tertinggal agregat 1-4 bisa membalikkan kedudukan.

Terlebih lagi leg kedua mendatang, pertandingan akan berlangsung Parc de Princes yang merupakan kandang PSG.

"Saya bisa saja berbohong tetapi faktanya adalah bahwa saat tertinggal 4-1 dari pertandingan kandang, ada sangat sedikit peluang untuk lolos," terang Koeman, dikutip dari laman resmi UEFA.

"Permainan telah menunjukkan kepada kami bahwa kami kekurangan hal-hal untuk berada di level terbaik, terutama di level Liga Champions."

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved