Breaking News:

Liga Champions

Nonton Live Streaming Porto vs Juventus, Cristiano Ronaldo Kembali Beraksi di UCL, Live SCTV

Berikut link live streaming pertandingan antara Porto melawan Juventus dalam ajang Liga Champions, tayang SCTV, akses disini.

Isabella BONOTTO / AFP
Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo (kiri) merayakan dengan penyerang Italia Juventus Federico Chiesa (kiri) setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AS Roma pada 6 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin. Isabella BONOTTO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara Porto melawan Juventus dalam ajang Liga Champions, tayang SCTV, akses disini.

Pertandingan menarik antara Porto kontra Juventus dapat anda saksikan secara langsung melalui tayangan SCTV, Kamis (18/2/2021) pukul 03.00 WIB.

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo dipastikan akan kembali beraksi dalam ajang yang paling ia sukai yakni Liga Champions.

Status Cristiano Ronaldo sebagai salah satu pemain dengan kesuksesan besar dalam ajang Liga Champions akan kembali dipertaruhkan pada laga ini.

Baca juga: Live Streaming TV Online SCTV, Porto vs Juventus, Liga Champions, Akses Link di Sini

Baca juga: Live Streaming FC Porto Vs Juventus, Hati-hati Bianconeri, Peluang Kalah Terbuka

Sosok pemain yang dikenal dengan sebutan CR 7 itu akan kembali menjadi tumpuan utama Juventus untuk bisa mengakhiri penantian meraih gelar juara Liga Champions.

Semenjak bergabung dengan Juventus, Cristiano Ronaldo masih belum bisa membawa timnya tersebut melangkah lebih jauh dalam gelaran Liga Champions.

Juventus harus terhenti langkahnya pada babak perempat final Liga Champions secara beruntun dalam dua tahun terakhir alias sejak diperkuat Cristiano Ronaldo.

Kondisi itu tentu menjadi pelajaran penting bagi Juventus dan Cristiano Ronaldo agar bisa memperbaiki catatan tersebut pada musim ini.

Cristiano Ronaldo pun mengungkapkan ambisi besarnya untuk bisa membawa Juventus melesat ke partai puncak Liga Champions musim ini.

Ia tak ingin kegagalan Juventus dalam mengarungi kompetisi Liga Champions dalam dua tahun terakhir akan terulang kembali pada musim ini.

Baca juga: LINK Live Streaming Porto vs Juventus, Penerus Ibrahimovic Duet dengan Ronaldo, Morata Cadangan

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved