Breaking News:

Liga Europa

Man United Menang 4-0, Bruno Fernandes Ungkit Tak Diberi Operan Daniel James pada Menit ke-57

James kemudian menyentuh bola dan memudahkan Bruno Fernandes mengukir gol. Namun, Fernandes menilai James bukan bermaksud mengoper.

Ian KINGTON / IKIMAGES / AFP
Reaksi gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes setelah gagal mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Manchester United di Emirates Stadium di London pada 30 Januari 2021. Ian KINGTON / IKIMAGES / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku tak menyangka Daniel James tidak mengoper bola kepada dirinya pada menit ke-57 dalam laga Liga Europa.

Manchester United melakoni pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa kontra Real Sociedad di Juventus Stadium, Kamis (18/2/2021) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Baca juga: Aksi Bruno Fernandes Hancurkan Reputasi Paul Scholes, Rekor Robin van Persie Bisa Lewat

Tak tanggung-tanggung, Man United melumat Sociedad 4-0.

Empat gol The Red Devils dibukukan oleh Bruno Fernandes (menit ke-27, 57'), Marcus Rashford (65'), dan Daniel James (90').

Baca juga: Beberkan Rahasia Kemenangan Man United, Solskjaer: Kami Tak Pantas Menang 4-0

Hasil ini merupakan kemenangan tandang terbesar yang diraih tim Inggris saat melawan wakil Spanyol di ajang Piala UEFA/Liga Europa mengalahkan pesta 3-0 Newcastle United atas Mallorca pada Maret 2004.

Selain itu, Man United memperpanjang catatan tak terkalahkannya dalam partai tandang di semua kompetisi menjadi sembilan pertandingan tandang beruntun.

Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak oleh Bruno Fernandes dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa kontra Real Sociedad di Juventus Stadium, Kamis (18/2/2021).
TWITTER.COM/BRFOOTBALL
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak oleh Bruno Fernandes dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa kontra Real Sociedad di Juventus Stadium, Kamis (18/2/2021).

Kemenangan telak ini juga meringankan langkah Manchester United ketika gantian menjamu Real Sociedad pada pertemuan kedua di Stadion Old Trafford, Kamis (25/2/2021) waktu setempat atau Jumat pukul 03.00 WIB.

Seusai laga kontra Sociedad, Bruno Fernandes meluapkan kegembiraannya.

Baca Juga: Bantah Tudingan Bruno Fernandes, Daniel James Tahu Rekan Setimnya di Man United Kesal

"Hasil pertandingan yang membanggakan," ujar Bruno Fernandes seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved