Breaking News:

Liga Spanyol

LIVE STREAMING Barcelona vs Cadiz, Link beIN Sports Nonton di HP: Hasrat Messi Akhiri Paceklik Gol

Akses di sini, link live streaming Barcelona vs Cadiz dalam lanjutan Liga Spanyol pekan 24, kick off pukul 20.00 WIB.

LLUIS GENE / AFP
LIVE STREAMING Barcelona vs Cadiz, Link beIN Sports Nonton di HP - Penyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi merayakan kemenangannya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola liga Spanyol FC Barcelona melawan Athletic Club Bilbao di stadion Camp Nou di Barcelona pada 31 Januari 2021. LLUIS GENE / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming beIN Sports laga Barcelona vs Cadiz Liga Spanyol pekan 24 bisa diakses dalam berita ini.

Laga Barcelona vs Cadiz Liga Spanyol akan berlangsung di Camp Nou Stadium, Minggu (21/2/2021) malam live beIN Sports.

Penyerang Barcelona, Lionel Messi, memiliki kesempatan menuntaskan rasa penasaran membobol gawang Cadiz dalam lanjutan kompetisi teratas Liga Spanyol, LaLiga.

Tim promosi tersebut menjadi salah satu dari tiga klub yang belum mampu dijebol oleh Lionel Messi sepanjang kariernya di LaLiga sejak 2004 silam.

Baca juga: LINK Nonton di HP, Live Streaming beIN Sports Barcelona vs Cadiz Liga Spanyol

Baca juga: LINK Live Streaming TV Online Barcelona vs Cadiz Liga Spanyol, Malam Ini Pukul 20.00 WIB

Laga  di Stadion Camp Nou nanti merupakan kali ketiga Lionel Messi berhadapan dengan Cadiz di ajang LaLiga sejak musim 2005-2006.

Duel terakhir Barcelona kontra Cadiz pada Desember pun berakhir pahit bagi Lionel Messi cs karena mereka harus menelan kekalahan 1-2.

Ketika itu, skuad Blaugrana takluk melalui gol Alvaro Gimenez dan Alvaro Negredo yang hanya mampu dibalas karena andil gol bunuh diri bek Cadiz, Pedro Alcala.

Pada laga tersebut, Messi gagal mengonversi satu pun dari 10 upaya ke gawang yang dibuatnya menjadi gol selama bermain penuh 90 menit.

Hasil negatif itu merupakan kekalahan terakhir bagi skuad asuhan pelatih Ronald Koeman di ajang LaLiga musim ini.

Penyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi merayakan kemenangannya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola liga Spanyol FC Barcelona melawan Athletic Club Bilbao di stadion Camp Nou di Barcelona pada 31 Januari 2021.
LLUIS GENE / AFP
Penyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi merayakan kemenangannya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola liga Spanyol FC Barcelona melawan Athletic Club Bilbao di stadion Camp Nou di Barcelona pada 31 Januari 2021. LLUIS GENE / AFP (LLUIS GENE / AFP)

Seperti dilansir dari laman Sport.es, selain Cadiz terdapat dua tim lain yang belum mampu dibobol oleh Messi sepanjang berkarier di LaLiga yakni Xerez dan Real Murcia.

Halaman
12
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved