Breaking News:

Liga Italia

HASIL Liga Italia, Bobol Gawang AC Milan Dua Gol, Lautaro Martinez: Ini Trofi Tersisa bagi Inter

Nerazzurri di musim ini hanya menyisakan Scudetto Liga Italia usai hanya menjadi penggembira dalam ajang Liga Champions.

MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (Kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol keduanya melewati penjaga gawang AC Milan Italia Gianluigi Donnarumma (Belakang C) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan . Miguel MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Italia pekan 23 memiliki kesan tersendiri bagi Lautaro Martinez yang membobol gawang AC Milan dengan dua gol.

Lautaro Martinez berkontribusi besar dalam kemanangan tiga gol tanpa balas atas tuan rumah AC Milan, pada Minggu (21/2/2021).

Berlangsung di San Siro, gol kemenangan Inter Milan berkat brace yang dicetak Lautaro Martinez dan satu gol dari Romelu Lukaku.

Kemenangan tiga gol balas yang diraih Inter Milan membuat posisinya kian nyaman di puncak klasemen Liga Italia.

Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (2ndR) merayakan kemenangan bersama bek Inter Milan asal Maroko Achraf Hakimi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (2ndR) merayakan kemenangan bersama bek Inter Milan asal Maroko Achraf Hakimi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Hasil Liga Italia Inter Cukur AC Milan 3-0, Lukaku Ukir Rekor, Lautaro 2 Gol, Inter Puncaki Klasemen

Baca juga: HASIL AC Milan vs Inter Milan Liga Italia, Brace Lautaro Martinez & Gol Lukaku Bantai Rossoneri 0-3

Inter Milan pun memimpin puncak klasemen Liga Italia dengan raihan 53 poin dari 16 kemanngan, 5 hasil imbang dan 2 berakhir kekalahan.

Perolehan poin Inter Milan berjarak 4 angka dari rival sekotanya Rossoneri yang baru saja dipecundangi dengan tiga gol.

Lautaro Martinez yang menjadi bintang kemenangan dengan dua gol menegaskan bahwa hasil ini merupakan kerja keras Inter Milan.

Kerja keras Inter Milan berhasil ditunjukan dengan sungguh-sungguh memburu Scudetto Liga Italia musim ini.

Hal ini karena Scudetto Liga Italia merupakan trofi terakhir yang tersisa bagi klub berjuluk Nerazzurri tersebut.

Nerazzurri di musim ini hanya menyisakan Scudetto Liga Italia usai hanya menjadi penggembira dalam ajang Liga Champions.

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved