Breaking News:

Liga Champions

HASIL Liga Champions: Barcelona, Sevilla, dan Atletico Madrid Kalah, Apa Kabar Real Madrid?

Hasil Liga Champions terbaru, wakil Spanyol kian menderita setelah Atletico Madrid kalah dari Chelsea. Kini 3 dari 4 tim Spanyol kalah di 16 besar.

PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
HASIL Liga Champions: Barcelona, Sevilla, dan Atletico Madrid Kalah, Apa Kabar Real Madrid? - Penjaga gawang Real Madrid dari Belgia Thibaut Courtois (kiri), penyerang Real Madrid dari Brazil Vinicius Junior dan bek Prancis Real Madrid Ferland Mendy (kanan) meninggalkan lapangan pada akhir pertandingan sepak bola Liga Spanyol Real Madrid CF melawan Levante UD di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran kota Madrid pada tanggal 30 Januari 2021. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil babak 16 besar Liga Champions Rabu (24/2/2021) dini hari, satu lagi wakil Spanyol dibuat tak berdaya.

Terbaru adalah Atletico Madrid.

Bermain di National Arena dengan status tuan rumah yang jauh dari kandang, Atletico Madrid kalah dengan skor tipis dari Chelsea.

Baca juga: HASIL LIGA CHAMPIONS Tadi Malam: Bayern Munchen Menang Telak hingga Giroud Jadi Pahlawan Chelsea

Baca juga: Hasil Liga Champions - Olivier Giroud si Tua-tua Keladi, Makin Tua Makin Jadi di Chelsea

Aktor kemenangan Chelsea adalah Olivier Giroud yang berhasil merobek jala Oblak dengan tendangan saltonya.

Berdasarkan statistik Opta, Olivier Giroud menjadi pemain tertua Liga Inggris yang berhasil mencetak gol di babak sistem gugur Liga Champions dengan usia 34 tahun 146 hari, sejak 2011.

Sebelumnya catatan ini pernah dibukukan oleh Ryan Giggs (37) saat melawan Schalke pada tahun 2011.

Tak hanya itu, Olivier Giroud terlah mencetak 15 gol dalam 16 pertandingan pertamanya untuk Chelsea di pentas Eropa, Liga Champions dan Liga Eropa.

Apes bagi Atletico Madrid, kekalahan kandang ini merupakan kali pertama yang dirasakan oleh Los Rojiblancos di bawah asuhan Diego Simeone di babak sistem gugur Liga Champions.

Atletico Madrid menjadi tim Spanyol ketiga yang menelan kekalahan di babak 16 besar Liga Champions musim ini setelah Barcelona dan Sevilla.

Barcelona kalah telak dari PSG saat bermain di Camp Nou pekan lalu.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved