Breaking News:

Liga Inggris

Ini Calon Pemain Anyar Man United Jika Tak Perpanjang Kontrak Edinson Cavani

Manchester United perlu mempersiapkan nama untuk menggantikan posisi Cavani jika kontraknya tidak diperpanjang.

MIKE HEWITT / POOL / AFP
Striker Uruguay Manchester United Edinson Cavani (kanan) merayakan gol kedua mereka dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Southampton dan Manchester United di St Mary's Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 29 November 2020. MIKE HEWITT / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United ditawarkan untuk merekrut penyerang Eintracht Frankfurt, Andre Silva, sebagai pengganti Edinson Cavani di musim panas mendatang.

Edinson Cavani tampil cukup mengesankan sejak tiba di Old Trafford dengan status bebas transfer pada Oktober lalu.

Pemain berusia 34 tahun telah mencetak tujuh gol sejauh ini, masing-masing enam gol di Liga Inggris dan satu gol di Piala Liga.

Akan tetapi kontrak sang pemain akan berakhir pada musim panas mendatang dan Setan Merah memiliki waktu tiga bulan untuk membuat keputusan.

 Baca Juga: Anthony Martial Minim Gol di Man United, Alan Shearer Ungkap Sebabnya

Penyerang Uruguay didatangkan dengan kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Namun, cedera dalam beberapa pekan terakhir mungkin akan membuat United tidak ingin mengambil risiko pada bintangnya yang menua.

Oleh karena itu, Manchester United perlu mempersiapkan nama untuk menggantikan posisi Cavani jika kontraknya tidak diperpanjang.

Dilansir SuperBall.id dari dari The Sun, Jorge Mendes yang merupakan agen penyerang Eintracht Frankfurt, Andre Silva, menawarkan kliennya ke Setan Merah.

Silva menikmati masa keemasan di Frankfurt sejak pindah secara permanen dari AC Milan yang pada awalnya berstatus pemain pinjaman.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved