Breaking News:

Persebaya Surabaya Masih Nego Soal Harga dengan Dua Calon Kiper kata Benyamin Van Breukelen

Persebaya Surabaya sedang berkerja ekstra untuk mengisi krisis penjaga gawang dengan mundurnya Rivky Mokodompit.

tribunjatim.com
Benyamin Van Breukelen 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya sedang berkerja ekstra untuk mengisi krisis penjaga gawang dengan mundurnya Rivky Mokodompit.

Pasalnya, saat ini hanya menyisakan dua kiper muda, Ernando Ari dan satu kiper yang diorbitkan dari tim junior musim 2020 lalu, Andhika Ramadhani.

Dengan catatan, Ernando baru saja sembuh dari masa cedera, sehingga butuh waktu untuk kembali melakoni laga resmi, terutama dari sisi mental.

Pelatih kiper Persebaya, Benyamin Van Breukelen (Beny) menyebut, ada dua nama yang saat ini sedang proses negosiasi nilai kontrak dengan manajemen Persebaya.

"Untuk penjaga gawang baru masih negosiasi masalah harga. Yang saya tahu ada dua, salah satunya pernah kerja sama dengan saya," kata Benyamin Van Breukelen, Rabu (24/2/2021).

Soal nama, pelatih kelahiran Medan itu enggan memberi bocoran untuk menghormati proses negosiasi kontrak.

"Saya belum berani sebut nama karena belum deal, kalau sudah deal baru saya sebut," jelasnya.

"Saya cuma ngasih bocoran penjaga gawang itu standart nasional, ada yang pernah kerjasama dan ada yang enggak," tambah mantan pelatih Tira Persikabo itu.

Santer beredar, nama kiper yang pernah kerjasama dengan Beny adalah Teguh Amiruddin, keduanya pernah bekerja sama saat sedang sama-sama bela PS TNI (sekarang Tira Persikabo) musim 2017-2019.

Satu nama lain, mantan kiper Persebaya musim 2017-2019, Miswar Saputra.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved