Breaking News:

Liga Spanyol

Live Streaming beIN Sports, Sevilla vs Barcelona Malam Ini, Link Nonton di HP Ada di Sini

Laga Sevilla vs Barcelona Liga Spanyol akan dilangsungkan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (27/2/2021) pukul 22.15 WIB live beIN Sports 1.

LLUIS GENE / AFP
Live Streaming beIN Sports, Sevilla vs Barcelona Malam Ini, Link Nonton di HP Ada di Sini - Para pemain Barcelona merayakan kemenangan setelah penyerang Argentina Lionel Messi mencetak gol selama pertandingan sepak bola liga Spanyol FC Barcelona melawan Athletic Club Bilbao di stadion Camp Nou di Barcelona pada 31 Januari 2021. LLUIS GENE / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Link live streaming beIN Sports 1 pertandingan Sevilla vs Barcelona Liga Spanyol tersedia dalam berita ini.

Laga Sevilla vs Barcelona Liga Spanyol akan dilangsungkan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (27/2/2021) pukul 22.15 WIB live beIN Sports 1.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, meminta anak asuhnya lebih kompak dan memberi kontribusi untuk meringankan beban Lionel Messi.

Baca juga: JADWAL Siaran Langsung Bola Malam Ini: Sevilla vs Barcelona di beIN Sports, Juve Live RCTI Gratis!

Baca juga: LINK Nonton di HP, Live Streaming Sevilla vs Barcelona, Koeman Siap Hadapi Lopetegui 2 Kali

Hal itu diungkapkan Koeman dalam konferensi pers menjelang laga Sevilla vs Barcelona.

Ronald Koeman menyinggung beban Lionel Messi ketika mendapat pertanyaan mengenai peran pemain senior Barcelona musim ini.

Koeman terlihat sedikit kecewa karena para pemain senior menjadi tulang punggung Barcelona yang sebenarnya dihuni banyak pemain muda.

Sebagai contoh, Koeman menjabarkan statistik gol Barcelona musim ini.

Koeman berharap para pemain lain bisa lebih tajam untuk meringankan beban Lionel Messi yang masih menjadi top skor tim dengan koleksi 23 gol dari 31 pertandingan.

Baca juga: LIVE Streaming Liga Spanyol Sevilla vs Barcelona Malam Ini, Kick Off Pukul 22.15 WIB di beIN Sports

"Sejak awal musim, para pemain senior mencoba untuk mengambil komando tim. Namun, mereka tidak bisa melakukannya sendiri. Mereka membutuhkan bantuan orang lain," kata Koeman dikutip dari situs Mundo Deportivo.

"Sebagai contoh jelas, Lionel Messi saat ini sudah mencetak 18 gol (Liga Spanyol). Kontribusi itu hampir sama dengan catatan gol penyerang Barcelona lainnya jika digabungkan," tutur Koeman.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved