Breaking News:

Liga Inggris

Live Streaming Sheffield vs Liverpool: The Reds Tanpa Jordan henderson hingga 2 Bulan

Akses di sini, link live streaming Sheffield vs Liverpool Liga Inggris pekan 26 Senin (1/3/2021) pukul 02.45 WIB. Ini kondisi terbaru Jordan Henderson

ADAM DAVY / POOL / AFP
Live Streaming Sheffield vs Liverpool Liga Inggris: Gelandang Liverpool asal Inggris Jordan Henderson (tengah) merayakan gol keempat timnya bersama gelandang Liverpool asal Brazil Roberto Firmino (kiri) dan striker Liverpool Senegal Sadio Mane (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Crystal Palace dan Liverpool di Selhurst Park di London selatan pada 19 Desember 2020. ADAM DAVY / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Link live streaming Sheffield vs Liverpool Liga Inggris pekan 26 di Mola TV dan NET TV bisa diakses dalam berita ini.

Laga Sheffield vs Liverpool Liga Inggris akan berlangsung di Bramall Lane Stadium, Senin (1/3/2021) pukul 02.45 WIB.

Liverpool mengonfirmasi keberhasilan prosedur operasi yang dijalani gelandang Jordan Henderson, terkait cedera di bagian pangkal paha dalam laga melawan Everton akhir pekan lalu.

Baca juga: LIVE Streaming Sheffield vs Liverpool di Mola TV & NET TV: Bahagianya Klopp saat Diogo Jota Membaik

Baca juga: Jamie Redknapp: Para Lawan Sudah Tahu Cara Kalahkan Liverpool, Susah Finis di Empat Besar

Gelandang Liverpool asal Inggris Jordan Henderson (tengah) merayakan gol keempat timnya bersama gelandang Liverpool asal Brazil Roberto Firmino (kiri) dan striker Liverpool Senegal Sadio Mane (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Crystal Palace dan Liverpool di Selhurst Park di London selatan pada 19 Desember 2020.
ADAM DAVY / POOL / AFP
Gelandang Liverpool asal Inggris Jordan Henderson (tengah) merayakan gol keempat timnya bersama gelandang Liverpool asal Brazil Roberto Firmino (kiri) dan striker Liverpool Senegal Sadio Mane (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Crystal Palace dan Liverpool di Selhurst Park di London selatan pada 19 Desember 2020. ADAM DAVY / POOL / AFP (ADAM DAVY / POOL / AFP)

Dalam pertandingan di ajang kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League 2020-2021, ketika itu, Jordan Henderson mendadak terjatuh saat sedang menggiring bola di wilayah pertahanan sendiri.

Adapun pertandingan di Stadion Anfield tersebut, berakhir dengan kekalahan Liverpool dari Everton dengan skor 0-2.

"Berdasarkan pengamatan mendalam staf medis kami, Jordan Henderson berhasil menjalani operasi untuk membenahi cedera otot pangkal paha yang dialaminya," tulis Liverpool dalam laman resminya.

"Proses pemulihan cedera ini akan berlanjut segera, sehingga pemain yang bersangkutan akan absen hingga akhir jeda agenda internasional."

Baca juga: LIVE Streaming Chelsea vs Manchester United, Satu Rekor Menanti Setan Merah di Stamford Bridge, jika

Baca juga: LIVE Streaming Liga Inggris Man City vs West Ham, The Citizens Punya Senjata Rahasia demi Raih Gelar

Lebih jauh, seperti dilansir dari BBC, Jordan Henderson bisa absen dari tim selama delapan hingga 10 pekan mendatang.

Mengacu pada perkiraan tersebut, sang kapten skuad Liverpool itu baru bisa turun membela timnya paling cepat pada April mendatang.

Terdapat lima pertandingan Liverpool yang akan dilewatkan oleh Henderson, termasuk agenda Premier League kontra Chelsea dan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan RB Leipzig.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved