Breaking News:

Liga Inggris

LIVE Streaming Leicester vs Arsenal - Kata Willian soal Transfer dari Chelsea: Menyakitkan

Laga Leicester vs Arsenal Liga Inggris akan berlangsung di King Power Stadium, Minggu (28/2/2021) pukul 19.00 WIB live Mola TV.

AFP/Glyn Kirk
LIVE Streaming Leicester vs Arsenal Liga Inggris - Pemain tengah Chelsea asal Brasil, Willian melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama bagi timnya dalam laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Glyn Kirk 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming Leicester vs Arsenal Liga Inggris dalam lanjutan pekan 26 di Mola TV bisa diakses dalam berita ini.

Laga Leicester vs Arsenal Liga Inggris akan berlangsung di King Power Stadium, Minggu (28/2/2021) pukul 19.00 WIB live Mola TV.

Pemain sayap Arsenal, Willian Borges, mengaku tersiksa ketika mengambil keputusan untuk bergabung dengan klubnya saat ini dari sesama kontestan Liga Inggris, Chelsea.

Baca juga: JADWAL BOLA Malam Ini: Leicester vs Arsenal, Chelsea vs MU di Mola TV, Roma vs AC Milan Live RCTI

Baca juga: Brendan Rodgers Frustasi Sikapi Absennya James Maddison Melawan Arsenal

Pemain tengah Chelsea asal Brasil, Willian melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama bagi timnya dalam laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Glyn Kirk
Pemain tengah Chelsea asal Brasil, Willian melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama bagi timnya dalam laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Glyn Kirk (AFP/Glyn Kirk)

Willian mengambil tawaran Arsenal ketika Chelsea tidak berkenan memberikan durasi perpanjangan kontrak sesuai keinginannya pada musim lalu.

Namun, tidak ada penyesalan apa pun dari Willian terkait keputusan tersebut, sembari mengungkap dirinya merasa lebih diinginkan dalam skuad Arsenal ketimbang timya terdahulu.

"Arsenal berhasil meyakinkan saya dengan peran penting dalam skuad saat ini. Tim ini berkeinginan untuk kembali bersaing di papan atas Premier League," ujar Willian seperti dilansir dari Goal.

"Saya sangat terbuka pada tawaran dari Chelsea, yang hanya mampu menawarkan kontrak dua tahun, bukannya tiga tahun sesuai permintaan saya. Karena itu saya memilih untuk pergi."

Baca juga: LIVE Streaming Leicester vs Arsenal: Armada Brendan Rodgers Oleng, Waktunya Arteta Tancap Gas?

Baca juga: LIVE Streaming Liga Inggris Malam Ini Chelsea vs MU: Niat Buruk Maguire di Stamford Bridge

Risiko atas keputusan berganti kostum ke rival sesama klub asal London disadari betul oleh Willian, jelang kepindahannya pada awal musim ini.

Pertimbangan untuk berpindah tim diambilnya setelah melakukan diskusi bersama keluarga dan agennya selama beberapa waktu.

Sebelum akhirnya perbincangan dengan Direktur Teknik Arsenal, Edu Gaspar, dan pelatih Mikel Arteta menjadi penentu langkahnya untuk menyeberang ke tim rival.

Gelandang Arsenal asal Brazil Willian (kiri) berjabat tangan dengan manajer tim utama Spanyol Arsenal Mikel Arteta (kanan) setelah keluar sebagai pemain pengganti dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Fulham dan Arsenal di Craven Cottage di London pada 12 September 2020. (PAUL CHILDS / POOL / AFP)
Gelandang Arsenal asal Brazil Willian (kiri) berjabat tangan dengan manajer tim utama Spanyol Arsenal Mikel Arteta (kanan) setelah keluar sebagai pemain pengganti dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Fulham dan Arsenal di Craven Cottage di London pada 12 September 2020. (PAUL CHILDS / POOL / AFP) (PAUL CHILDS / POOL / AFP)
Halaman
12
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved