Breaking News:

Liga Inggris

HASIL Chelsea vs Manchester United Babak 1: Lini Serang Sama-sama Ompong, Skor Imbang 0-0

Hasil Chelsea vs Manchester United Liga Inggris babak pertama, kedua tim gagal menciptakan gol dan minim memiliki peluang emas.

Andy Rain / POOL / AFP
Striker Manchester United Inggris Mason Greenwood (tengah) bersaing dengan gelandang Maroko Chelsea Hakim Ziyech (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 Februari 2021. Andy Rain / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Chelsea vs Manchester United babak pertama Liga Inggris, di mana kedua tim gagal menciptakan gol.

Tersaji di Stadion Stamford Bridge, baik Chelsea dan Manchester United minim memiliki peluang matang untuk dikonversikan menjadi gol, Senin (1/8/2021).

Secara garis besar pertandingan, Chelsea mampu menguasai jalannya pertandingan babak pertama.

Baca juga: SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Chelsea vs MU Liga Inggris, Akses Mola TV di Sini

Baca juga: SUSUNAN PEMAIN & Live Streaming Chelsea vs MU Liga Inggris: Giroud, Rashford hingga James Starter

Bek Spanyol Chelsea Cesar Azpilicueta (3R) memprotes dengan Wasit Stuart Attwell (kanan) setelah gelandang Inggris Chelsea Mason Mount (3L) melanggar pemain tengah Manchester United Skotlandia Scott McTominay (4R) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 Februari 2021.
Ian KINGTON / IKIMAGES / AFP
Bek Spanyol Chelsea Cesar Azpilicueta (3R) memprotes dengan Wasit Stuart Attwell (kanan) setelah gelandang Inggris Chelsea Mason Mount (3L) melanggar pemain tengah Manchester United Skotlandia Scott McTominay (4R) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 Februari 2021. Ian KINGTON / IKIMAGES / AFP (Ian KINGTON / IKIMAGES / AFP)

Berdasarkan data dari laman Flashscore, 56 persen penguasaan bola menjadi kepemilikan Chelsea plus empat usaha tembakan yang mereka lakukan.

Sedangkan dari kubu Setan Merah sendiri, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu hanya memiliki dua kali usaha tembakan untuk menjebol gawang Chelsea.

Jalan Pertandingan Babak Pertama

Sejak menit pertama, Chelsea mencoba untuk mengambil alih permainan dengan permainan bola pendek merapat yang mereka mainkan.

Meskipun demikian, Manchester United yang bertindak sebagai tim tamu tak begitu saja menunggu serangan dari The Blues Chelsea.

Pressing ketat dipertontonkan oleh Manchester Unitd untuk menekan kreativitas permainan anak asuh Thomas Tuchel itu.

Penjaga gawang Manchester United Spanyol David de Gea (tengah) dan rekan satu siap untuk memulai pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 Februari 2021.
Andy Rain / POOL / AFP
Penjaga gawang Manchester United Spanyol David de Gea (tengah) dan rekan satu siap untuk memulai pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 Februari 2021. Andy Rain / POOL / AFP (Andy Rain / POOL / AFP)

Setan Merah sendiri juga memainkan permainan terbuka sejak menit awal pertandingan.

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved