Breaking News:

Persib Bandung Gelar Latihan, Achmad Jufriyanto Mengaku Belum Maksimal

Achmad Jufriyanto berharap, waktu yang tersisa sebelum bertanding di Piala Menpora, 21 Maret nanti bisa cukup untuk menaikkan level kebugaran.

tribun jabar
Achmad Jufriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Bek senior Persib Bandung, Achmad Jufriyanto mengatakan latihan perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (1/3/2021) berjalan cukup baik.

Meski diakui pemain asal Tangerang itu, kebugaran yang dimiliki memang belum maksimal.

"Ya, yang jelas kebugarannya sangat terlihat meski agak sedikit strugle lah pada saat latihan," ujar Achmad Jufriyanto, sesudah latihan.

Jupe sapaan akrab Achmad Jufriyanto berharap, waktu yang tersisa sebelum bertanding di Piala Menpora, 21 Maret nanti bisa cukup untuk menaikkan level kebugaran.

Terlebih pemain perlu adaptasi lagi setelah kurang lebih satu tahun tidak berlaga di pertandingan yang kompetitif.

"Jadi pelan-pelan lah masih ada waktu sekitar 2 -3 minggu ke depan jelang adanya turnamen kami persiapakan kebugaran sampai semaksimal mungkin," ucapnya.

Ini menjadi momen kembalinya Jupe ke Persib Bandung.

Musim lalu ia dipinjamkan ke Bhayangkara FC.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Kembali Lagi Latihan Sebagai Pemain Persib, Ini Kata Achmad Jufriyanto, https://jabar.tribunnews.com/2021/03/01/kembali-lagi-latihan-sebagai-pemain-persib-ini-kata-achmad-jufriyanto.
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: taufik ismail

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved