Breaking News:

Liga Eropa

Cedera Lagi, Reuni Ibrahimovic dengan Manchester United Terancam Batal, AC Milan Rugi Banyak

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, diprediksi gagal menghadapi Manchester United di Old Trafford pada babak 16 besar Liga Eropa.

ian hodgson/dailymail
Zlatan Ibrahimovic mengangkat trofi juara Piala Liga Inggris 

TRIBUNNEWS.COM - Cederanya bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic membuat reuni dengan sang mantan klub, Manchester United di babak 16 besar Liga Eropa terancam batal.

Zlatan Ibrahimovic, mengalami cedera otot paha kiri dalam pertandingan melawan AS Roma, tepatnya pekan 24 Liga Italia, Senin (1/3/2021).

Pada laga yang bertajuk Grande Partita itu, AC Milan mampu menghempaskan AS Roma lewat skor tipis 2-1.

Namun sayang, tiga angka yang didapat Rossoneri dibayar mahal karena tiga pemainnya cedera, yakni Zlatan Ibrahimovic, Hakan Calhanoglu, dan Ante Rebic, yang tidak bisa menuntaskan laga.

Baca juga: AC Milan Cuma Tim Medioker Tanpa 15 Hadiah Penalti Musim Ini

Baca juga: AC Milan Bidik Sofyan Amrabat dari Fiorentina, Nasib Meite bersama Rossoneri jadi Teka-teki

Seperti dilansir dari laman Skysports, perkiraan sementara dari dampak cedera tersebut membuat Zlatan Ibrahimovic akan melewatkan empat pertandingan dalam kurun waktu dua pekan ke depan.

Termasuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa menghadapi Manchester United di Stadion Old Trafford pada 11 Maret nanti.

Sedangkan tiga pertandingan lain yang berpotensi untuk dilewatkan oleh striker 39 tahun tersebut merupakan partai lanjutan Liga Italia yakni melawan Udinese (3/3/2021), Hellas Verona (7/3/2021), dan Napoli (14/3/2021).

Kondisi cedera Ibrahimovic akan dipantau ketat selama 10 hari mendatang untuk menentukan langkah rehabilitasi dan estimasi waktu pemulihan sang pemain.

Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (Atas C) melakukan sundulan selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AS Roma vs AC Milan pada 28 Februari 2021 di stadion Olimpiade di Roma.
Tiziana FABI / AFP
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (Atas C) melakukan sundulan selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AS Roma vs AC Milan pada 28 Februari 2021 di stadion Olimpiade di Roma. Tiziana FABI / AFP (Tiziana FABI / AFP)

Ini adalah kali keempat bagi pemain asal Swedia tersebut mengalami cedera sepanjang musim 2020-2021.

Sebelumnya, Ibrahimovic sempat beberapa kali absen dari ruang ganti Milan akibat cedera betis, otot kaki, dan infeksi virus corona.

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved