Breaking News:

Timnas Indonesia U23

Timnas U-23 Vs Tira Persikabo Batal, Panitia Baru Kirim Surat Permintaan Izin Hari Ini

Kapolsek Tanah Abang, AKBP Singgih Hermawan, mengungkapkan fakta bahwa panitia baru mengajukan surat izin hari ini.

Tribunnews/Irwan Rismawan
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memimpin pesepak bola Timnas Indonesia U-23 melakukan latihan di Lapangan D Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (10/2/2021). Timnas Indonesia U-23 mulai melakukan Training Camp (TC) untuk persiapan SEA Games 2021 di Vietnam. Tribunnews/Irwan Rismawan 

TRIBUNNEWS.COM - Batalnya laga uji coba timnas U-22 Indonesia versus Tira Persikabo dikarenakan tidak adanya izin dari kepolisian.

Terkait soal izin, Kapolsek Tanah Abang, AKBP Singgih Hermawan, mengungkapkan fakta bahwa panitia baru mengajukan surat izin hari ini.

Baca juga: Pemain Cuma Sampai di Parkiran Stadion, Apa Penyebab Laga Timnas U-23 vs Tira Persikabo Batal?

Sekali lagi, publik sepakbola Indonesia kembali harus merasa kecewa karena batalnya laga uji coba antara timnas U-22 Indonesia kontra Tira Persikabo.

Laga itu semula hendak digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, pada hari ini, Rabu (3/3/2021) pukul 19.30 WIB.

Namun, menjelang pukul 19.00 WIB, tersiar desas-desus soal laga yang hendak dibatalkan.

Baca Juga: Betah di Zona Nyaman, Legenda Manchester United Semprot Jack Grealish

Terdengar kabar pula bahwa para pemain timnas U-22 Indonesia dan Tira Persikabo sudah kembali ke hotel masing-masing sedangkan lampu stadion mulai dipadamkan.

Belakangan, terungkap bahwa laga dibatalkan karena tidak mendapat izin dari kepolisian.

Kejelasan itu didapat dari pernyataan Kapolsek Tanah Abang, AKBP Singgih Hermawan, yang ditemui awak media di Stadion Madya.

"Kegiatan rencana sparring timnas U-22 dengan Persikabo tidak kami izinkan, karena belum ada izin," ujar Singgih Hermawan kepada awak media, di Stadion Madya.

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved