Breaking News:

Liga Inggris

Zlatan Ibrahimovic Kembali Berulah, Badai Cedera Liverpool jadi Bahan Candaannya

Penyerang andalan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic kembali berulah kala dirinya berkesempatan hadir pada malam festival Sanremo di Italia, Selasa (2/3/21)

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Swedia AC Milan, Zlatan Ibrahimovic bereaksi setelah menerima kartu merah atas aksinya melawan bek Serbia Inter Milan Aleksandar Kolarov selama pertandingan sepak bola perempat final Piala Italia antara Inter Milan dan AC Milan pada 26 Januari 2021 di stadion Meazza di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang andalan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic kembali berulah kala dirinya berkesempatan hadir pada malam festival Sanremo di Italia, Selasa (2/3/2021) malam.

Dalam festival yang lebih banyak diisi kegiatan bernyanyi dan musik tersebut, Ibrahimovic menjadi tamu special dalam festival Sanremo.

Kedatangan Ibrahimovic tentu menjadi pemandangan yang menarik mengingat ia dikenal sebagai pesepakbola yang cukup unik dan sedikit kontroversial.

Eks pemain Timnas Swedia itu kerap melayangkan komentar atau sindiran yang pedas dalam pembicaraannya.

Baca juga: Liga Inggris: Demi Permanenkan Odegaard, Arsenal Berharap Keajaiban dari Zidane

Baca juga: Dua Alasan Utama Mengapa Inter Milan Bisa Rusak Hegemoni Juventus & Bikin AC Milan Kecewa

Baca juga: Di Balik Kemenangan Juventus atas Spezia, Cristiano Ronaldo Tak Bosan Ukir Rekor Mentereng

Terbaru, Ibrahimovic menyinggung badai cedera yang menghantam Liverpool sebagai bahan candaannya dalam acara festival Sanremo, semalam.

Dalam ulah candaannya tersebut, Zlatan menyebut dirinya ingin menciptakan festival yang sama namun dengan konsep berbeda.

Mantan penyerang Manchester United itu berujar bahwa jika ia mendirikan festival yang sama, ia akan mengundang 22 penyanyi untuk tampil di atas panggung.

22 orang penyanyi diambil dari inspirasinya seperti sepak bola yang memainkan laga dengan sebelas orang dalam setiap timnya.

Hanya saja ketika ia melihat penyanyi yang ada dalam acara festival Sanremo ternyata berjumlah 26 orang.

Maka Ibrahimovic dengan nada bercanda ingin mengirimkan empat penyanyi sisa kepada Liverpool yang saat ini kekurangan pemain akibat cedera.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved