Breaking News:

Timnas Indonesia

LIVE STREAMING Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo, Iwan Bule: Mudah-mudahan Skuat Garuda Menang

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyematkan harapan tinggi untuk hasil Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo agar tidak bermain tanpa beban.

Tribunnews/Irwan Rismawan
LIVE STREAMING Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memimpin pesepak bola Timnas Indonesia U-23 melakukan latihan di Lapangan D Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (10/2/2021). Timnas Indonesia U-23 mulai melakukan Training Camp (TC) untuk persiapan SEA Games 2021 di Vietnam. Tribunnews/Irwan Rismawan 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut link live streaming Indosiar laga uji coba Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan agar skuad Garuda bermain tanpa beban.

Laga Timnas indonesia U-23 vs Tira Persikabo akan berlangsung di Stadion Madya, pada Jumat (5/3/2021) malam.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 19.30 WIB.

Baca juga: LINK Streaming Indosiar Timnas U-23 vs Tira Persikabo, Bolehkah Selebrasi Gol dengan Berpelukan?

Baca juga: LIVE STREAMING Timnas U-23 vs Tira Persikabo, Link Indosiar Ada di Sini, Tayang Pukul 19.30 WIB

Pesepak bola Timnas Indonesia U-23 melakukan latihan di Lapangan D Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (10/2/2021). Timnas Indonesia U-23 mulai melakukan Training Camp (TC) untuk persiapan SEA Games 2021 di Vietnam. Tribunnews/Irwan Rismawan
Pesepak bola Timnas Indonesia U-23 melakukan latihan di Lapangan D Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (10/2/2021). Timnas Indonesia U-23 mulai melakukan Training Camp (TC) untuk persiapan SEA Games 2021 di Vietnam. Tribunnews/Irwan Rismawan (Tribunnews/Irwan Rismawan)

Baca juga: HASIL Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo, Bekal Evaluasi PSSI & Shin Tae-yong Jelang SEA Games

Mochamad Iriawan berharap skuad Garuda Muda menganggap lawannya Tira Persikabo sebagai lawan biasa agar tidak terbebani saat keduanya bertanding.

Meskipun begitu, Ketum PSSI yang akrab dipanggil Iwan Bule menegaskan bahwa ia tidak memberikan target yang berlebih.

Dirinya bakal senang apabila skuad Garuda Muda yang dinahkodai Shin Tae-yong bisa meraih hasil maksimal dalam laga uji coba perdana ini.

"Timnas U22 Indonesia diarahkan untuk bermain maksimal melawan Tira Persikabo," ujar Mochamad Iriawan dalam acara konferensi pers via Zoom, Jumat (5/3/2021) siang WIB yang dikutip dari Kompas.com.

"Anggaplah Tira Persikabo lawan biasa, sehingga bisa bermain tanpa beban dan bisa mengeluarkan segala kemampuan yang dimiliki."

"Bermain maksimal akan membuahkan hasil yang bagus. Saya tidak terlalu memberikan target yang membebankan, tetapi tentu saya bilang saya senang jika mereka menang," tambahnya.

"Nanti kita lihat. Penampilan yang terbaik akan menghasilkan sesuatu yang baik dan mudah-mudahan bisa menang. Kira-kira saya inginnya mereka menang," ujar Mochamad Iriawan.

Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo tayang Jumat (5/3) malam ini Live Indosiar pukul 19.30 Wib
Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo tayang Jumat (5/3) malam ini Live Indosiar pukul 19.30 Wib (Instagram @indosiar)

Baca juga: PANTAU HASIL Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo Malam Ini, Link Streaming Indosiar Ada di Sini

Halaman
12
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved