Breaking News:

Liga Italia

PROFIL Dejan Kulusevski: Anak Kesayangan Bos Juventus, Pasangan Ronaldo hingga Idolakan Ibrahimovic

Berikut profil Dejan Kulusevski, permata muda Juventus yang kini ajdi anak kesayangan Pirlo dan pasangan baru Cristiano Ronaldo.

MARCO BERTORELLO / AFP
Penyerang Juventus asal Swedia Dejan Kulusevski mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Verona di Allianz Stadium di Turin, pada 25 Oktober 2020. MARCO BERTORELLO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut profil Dejan Kulusevski, pemain Juventus yang kini jadi 'anak kesayangan' Andrea Pirlo.

Sebagaimana yang diketahui, bersama Juventus, Dejan Kulusevski dalam sejumlah pertandingan terakhirnya berperan menjadi pasangan baru Cristiano Ronaldo.

Layaknya pemain dari Swedia, Dejan Kulusevski mengidolakan satu sosok striker yang kini membela panji AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Baca juga: Link Live Streaming Juventus Vs Lazio, Simone Inzaghi: Pemenang Ditentukan Detail-Detail Kecil

Baca juga: Bukan AC Milan, Juventus jadi Batu Sandungan Terbesar Inter Akhiri Puasa Gelar

Setelah beberapa pemain seperti Zlatan Ibrahimović dan Sebastian Larsson sudah mulai menua, Swedia mulai melahirkan sejumlah pemain berbakat lain.

Salah satu yang kini tengah naik daun adalah pemain Juventus, Dejan Kulusevski.

Kulusevski sendiri merupakan salah satu pemain muda yang kini mendapat label sebagai pemain muda terbaik di Serie A.

Sepanjang karirnya, pemain berusia 20 tahun sudah memperkuat beberapa klub Italia, seperti Juventus, Parma dan Atalanta.

Ia juga sudah catatkan delapan penampilan bersama timnas senior Swedia plus sumbangan satu gol.

Lantas siapa Dejan Kulusevski ini, mengingat namanya kini mulai mampu menyingkirkan apmor pemain sekelas AlvaroMorata dan Paulo Dybala di Juventus.

Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo merayakan setelah mencetak gol ketiga selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Spezia pada 02 Maret 2021 di stadion Juventus di Turin.
Isabella BONOTTO / AFP
Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo merayakan setelah mencetak gol ketiga selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Spezia pada 02 Maret 2021 di stadion Juventus di Turin. Isabella BONOTTO / AFP (Isabella BONOTTO / AFP)

Berdasarkan data dari laman Transfermarkt, Dejan Kulusevski adalah seorang pemain sepakbola yang dilahirkan pada tanggal 25 April 2000 di Stockholm, Swedia.

Halaman
1234
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved