Breaking News:

Liga Italia

AC Milan & Juventus Kompak Menang, Misi Inter Milan Menjauh Dihadang Pasukan La Dea

Di balik kemenangan yang sama-sama diraih AC Milan dan Juventus, misi Inter Milan untuk menjauh kini dihadang oleh Atalanta di Giuseppe Meazza.

MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (2ndR) merayakan dengan gelandang Inter Milan dari Chile Arturo Vidal (kanan) setelah membuka skor pada pertandingan leg pertama perempat final Piala Italia antara Inter Milan dan Juventus Turin pada 2 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - AC Milan dan Juventus sama-sama berhasil mengamankan tiga poin dalam laga lanjutan pekan 26 Liga Italia.

Jika AC Milan berhasil mengalahkan Verona dengan skor dua gol tanpa balas lewat gol Rade Krunic dan Diogo Dalot.

Sementara, Alvaro Morata memenangkan Juventus dalam laga krusial menghadapi Lazio dengan skor 3-1.

Kemenangan yang diraih AC Milan dan Juventus secara tidak langsung membuat keduanya kembali mendekati perolehan poin Inter Milan selaku pemuncak klasemen.

Kemenangan melawan Verona membuat AC Milan saat ini memangkas jarak dengan Inter Milan berselisih 3 poin saja.

Gelandang AC Milan asal Bosnia, Rade Krunic (ketiga dari kiri), melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona dan AC Milan yang dimainkan secara tertutup di Stadion Marcantonio Bentegodi di Verona pada 7 Maret 2021.
MARCO BERTORELLO / AFP
Gelandang AC Milan asal Bosnia, Rade Krunic (ketiga dari kiri), melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona dan AC Milan yang dimainkan secara tertutup di Stadion Marcantonio Bentegodi di Verona pada 7 Maret 2021. MARCO BERTORELLO / AFP (MARCO BERTORELLO / AFP)

Tim Rossoneri telah mengoleksi 56 poin dari 26 laga yang telah dilakoni.

Juventus mengintai pada urutan ketiga dengan perolehan 52 poin dari 25 laga.

Dengan menyisakan tabungan satu laga, Juventus masih memiliki peluang untuk semakin mendekatkan diri di tangga klasemen.

Kemenangan yang diraih oleh AC Milan maupun Juventus secara tidak langsung menjadi sinyal yang harus diwaspadai Inter Milan.

Inter Milan harus tetap fokus untuk bisa terus mendulang tiga poin demi demi tiga poin agar bisa mengamankan posisi puncak sampai akhir musim.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved