Breaking News:

Liga Inggris

HASIL Liga Inggris, Pep Guardiola: Selamat Manchester United!

Hasil Liga Inggris pekan 27, Derbi Manchester antara Manchester City vs Manchester United berhasil dimenangkan The Red Devils dengan skor 0-2.

DAVE THOMPSON / POOL / AFP
Wasit keempat Mike Dean (tengah) menyaksikan manajer Manchester United Norwegia Ole Gunnar Solskjaer (kiri) dan manajer Spanyol Manchester City Pep Guardiola (kanan) melakukan pukulan tinju selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Etihad Stadium di Manchester, Inggris barat laut, pada 7 Maret 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Inggris pekan 27, Derbi Manchester antara Manchester City vs Manchester United berhasil dimenangkan si Merah dengan skor 0-2, Senin (8/3/2021) dini hari WIB.

Manchester United menang 2-0 berkat gol Bruno Fernandes (2') dan Luke Shaw (50') saat laga berlangsung di Etihad Stadium itu.

Dengan hasil ini, Manchester United memangkas jarak dengan Manchester City di papan klasemen Liga Inggris menjadi 11 poin. Di mana tim asuhan Pep Guardiola memimpin di puncak.

Baca juga: HASIL Liga Inggris - 23 Upaya Man City Sia-sia, Man United Hentikan 21 Tren Kemenangan Guardiola

Pemain Manchester United termasuk bek Inggris Manchester United Aaron Wan-Bissaka (kiri) dan gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (2L) merayakan gol kedua mereka oleh bek Inggris Manchester United Luke Shaw selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 7 Maret 2021.
Pemain Manchester United termasuk bek Inggris Manchester United Aaron Wan-Bissaka (kiri) dan gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (2L) merayakan gol kedua mereka oleh bek Inggris Manchester United Luke Shaw selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 7 Maret 2021. (DAVE THOMPSON / POOL / AFP)

Pep Guardiola mengakui Derbi Manchester kali ini berjalan dalam intensitas tinggi.

Manchester United menekan sejak peluit kick off dibunyikan dan bermain konsisten dalam serangan balik yang agresif.

"Itu adalah pertandingan yang fantastis. Manchester United melakukan tekanan yang sangat tinggi dan mereka sangat cepat dalam serangan bali," lata Pep Guardiola, dikutip dari BBC.

"Kami bermain bagus. Sayangnya kami tidak bisa tampil maksimal di depan gawang Manchester United, jadi kami mengucapkan selamat kepada Manchester United," lanjut Pep.

Hasil ini juga memutus kemenangan beruntun Manchester City dalam 21 pertandingan.

Baca juga: HASIL Liga Inggris Man City vs Man United - Derbi Manchester ke-185 Milik Manchester United!

Namun, Pep berkelakar untuk tidak menyerah dalam persaingan Liga Inggris, masih ada 10 pertandingan yang akan dimainkan hingga akhir musim.

"Kami akan menjadi berita karena kami kalah. Tapi beritanya adalah 21 kemenangan berturut-turut.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved