Breaking News:

Liga Inggris

HASIL Chelsea vs Everton - Thomas Tuchel Ukir Sejarah di Liga Inggris dengan The Blues

Hasil Liga Inggris, pelatih Chelsea Thomas Tuchel membukukan sejarah baru dalam ajang Premier League setelah mengalahkan Everton 2-0.

MIKE HEWITT / POOL / AFP
HASIL Liga Inggris Chelsea vs Everton - Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) mengucapkan selamat kepada gelandang Chelsea Italia Jorginho setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Everton di Stamford Bridge di London pada 8 Maret 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-0. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Inggris, pelatih Chelsea Thomas Tuchel membukukan sejarah baru dalam ajang Premier League setelah mengalahkan Everton 2-0, Selasa (9/3/2021) dini hari WIB.

Chelsea sukses membungkam Everton 2-0 di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris pekan 27, Selasa (9/3/2021) dini hari WIB.

Gol kemenangan Chelsea dikreasikan oleh Kai Havertz, tetapi dianggap gol bunuh diri Ben Godfrey (32') dan gol penalti Jorginho (65').

Baca juga: HASIL Liga Inggris - Chelsea tak Terkalahkan Lagi, Tuchel Dekati Catatan Mentereng Maurizio Sarri

Baca juga: HASIL Chelsea vs Everton Liga Inggris - Jorginho Spesialis Penalti, The Blues Kian Mantap di 4 Besar

Dengan hasil ini, Chelsea tidak terkalahkan dalam 9 laga Liga Inggris (6 menang, 3 imbang) di bawah asuhan Tuchel sejak Januari 2021.

Lebih menarik lagi, Tuchel adalah pelatih pertama sejak kompetisi Liga Inggris bernama Premier League yang mencatatkan lima laga kandang pertamanya dengan catatan cleansheet alias tanpa kebobolan.

Jalannya Pertandingan

Lima menit jalannya babak pertama, Chelsea mendominasi penguasaan bola hingga mendapat kesempatan tendangan penjuru.

Werner mendapat kesempatan melepaskan tembakan di dalam kotak penalti setelah memanfaatkan kesempatan tendangan sudut rekannya.

Namun sayang, tendangan Werner belum terarah dan jauh dari gawang Pickford.

Tak banyak perubahan dalam lima menit kedua di babak pertama, Chelsea mendominasi pertandingan, tetapi masih sulit untuk membongkar pertahanan Everton yang rapat.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved