Breaking News:

Liga Champions

Bos Barcelona Tahu Diri Sulit Comeback atas PSG, Koeman: Semoga Kami Dapat Mempersulit Hidup Mereka

Jelang PSG vs Barcelona Liga Champions, Ronald Koeman berkeinginan untuk timnya bisa melakukan keajaiban lolos ke babak selanjutnya meski sulit.

JOSEP LAGO / AFP
Para pemain Barcelona merayakan gol kedua mereka yang dicetak oleh bek Spanyol Barcelona Gerard Pique pada pertandingan leg kedua semifinal Copa del Rey Spanyol (Piala Raja) antara FC Barcelona dan Sevilla FC di stadion Camp Nou di Barcelona pada 3 Maret 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Ronald Koeman mencoba memahami situasi sulit yang tengah dihadapi oleh timnya, Barcelona jelang bentrok dengan PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Big match babak 16 besar Liga Champions antara PSG vs Barcelona akan tersaji di Stadion Parc des Princes, Kamis ( 11/3/2021) pukul 03.00 WIB, live SCTV.

Ronald Koeman menyadari bahwa untuk membalikkan kedudukan dari ketertinggalan 4-1 atas PSG bukan perkara mudah.

Baca juga: SIARAN LANGSUNG Liga Champions Malam Ini: Pertaruhan Nasib PSG, Barcelona & Liverpool, Live SCTV

Baca juga: Prediksi Skor PSG vs Barcelona, Butuh Keajaiban Menang, Koeman: Kami Harus Tampil Sempurna

Sebagaimana yang diketahui, Barcelona menalan kekalahan telak saat menjamu PSG di Stadion Camp Nou. Kala itu Lionel Messi cs dilumat habis Les Parisiens lewat skor 4-1.

Bintang pada pertandingan tersebut ialah Kylian Mbappe yang mampu membukukan hattrick.

Ronald Koeman mengakui bahwa Lionel Messi dkk tengah dalam kondisi yang baik usai comeback di ajang Copa Del Rey.

Di mana Barcelona berhak melenggang ke babak final setelah mengalahkan Sevilla lewat agregat 3-2 di mana sebelumnya mereka sempat tertinggal dua gol di leg pertama.

Meskipun demikian, Ronald Koeman menyadari bahwa situasi melawan PSG berbeda jauh dengan ketika timnya membalikkan kedudukan atas Sevilla.

"Kami memiliki jawaban yang bagus setelah menelan kekalahan pertama ats PSG, kami mampu tampil gemilang kala membalikkan kedudukan atas Sevilla," terang Ronald Koeman, dikutip dari laman resmi UEFA.

"Jelas situasi tersebut mampu menaikkan kepercayaan diri tim kami. Namun kemenangan tesrebut jelas sangat sulit dibandingkan dengan ketertinggalan 4-1 atas PSG."

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved