Breaking News:

Liga Italia

Carikan Wakil bagi Calhanoglu, AC Milan Lamar Playmaker Milik si Naga yang Jago Assist

AC Milan tertarik untuk menggunakan jasa playmaker Porto, Otavio sebagai wakils ekaligus saingan Hakan Calhanoglu.

Marco BERTORELLO / AFP
Gelandang Portugal FC Porto Sergio Oliveira (Belakang C) merayakan dengan penyerang Iran FC Porto Mehdi Taremi (kiri) dan gelandang Brasil FC Porto Otavio setelah mencetak gol penalti dan membuka skor selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Juventus Turin dan FC Porto pada 9 Maret 2021 di stadion Juventus di Turin. Marco BERTORELLO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Klub elite Liga Italia, AC Milan disebut-sebut telah melayangkan tawaran terhadap playmaker milik si Naga (julukan Porto), Otavio.

Otavio diharapkan bisa berlabuh ke publik San Siro pada jendela transfer musim panas mendatang guna menjadi wakil sekaligus saingan bagi Hakan Calhanoglu.

AC Milan terus berupaya untuk melirik setiap pemain yang mereka butuhkan untuk memperkuat armada tempur mereka di kompetisi musim depan.

Baca juga: Juventus Move On dari Liga Champions, Pirlo Ingin Ronaldo Cs Tancap Gas Kejar AC Milan & Inter

Baca juga: JADWAL Liga Italia Pekan 27 Torino vs Inter Milan - Conte Kian Tertantang dengan Scudetto

Sejumlah nama pemain muda masuk dafatr daftar list beli Rossoneri, satu di antaranya ialah playmaker milik Porto, Otavio.

Pemain dengan nama Otavio Edmilson da Silva Monteiro itu diklaim memiliki peluang hengkang dari Porto setelah masa baktinya akan usang Juni tahun ini.

Di sisi lain, pemain yang kualitasnya kerap disandingkan dnegan Oscar itu enggan memperpajang masa baktinya bersama Porto dan berkeinginan untuk mencari tantangan baru.

Dilansir dari laman Sempre Milan, Rossoneri tertarik untuk menggunakan pemaina asal Brasil tesrebut.

Bahkan kabar yang beredar, klub asal Liga Italia itu telah melayangkan lamaran untuk sang pemain agar bersedia hijrah ke publik San Siro.

Tak hanya itu, pemberitaan tersebut mengklaim bahwa AC Milan telah memberinya tawaran kontrak berdurasi empat tahun dengan nilai sebesar 1.5 juta euro atau Rp24 miliar per musim.

Otavio dinilai cocok dan masuk dalam skema bermain ala Stefano Pioli.

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Produk Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved