Breaking News:

Transfer Pemain

Tampil Menawan Bersama Arsenal, Arteta Lempar Kode Pertahankan Odegaard

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta melayangkan pujian setinggi langit terhadap performa menawan Martin Odegaard.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
ARIS MESSINIS / AFP
Penyerang Arsenal asal Norwegia Martin Odegaard (tengah) merayakan gol pertama timnya selama pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa UEFA antara Olympiacos FC dan Arsenal FC di Stadion Karaiskakis, di Piraeus, dekat Athena pada 11 Maret 2021. ARIS MESSINIS / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta melayangkan pujian setinggi langit terhadap performa menawan Martin Odegaard sejauh ini bersama tim Meriam London.

Juru taktik asal Spanyol tersebut juga seakan-akan memberikan kode harapan untuk bisa mempermanenkan Odegaard dari Real Madrid.

Berbagai pujian maupun kode itu disampaikan oleh Arteta usai mendampingi timnya dalam meraih kemenangan melawan Olympiakos dalam ajang Liga Eropa, Jumat (12/3/2021) dinihari tadi.

Odegaard mampu tampil luar biasa apalagi ia mencetak gol sensasional yang membuka keunggulan bagi timnya.

Baca juga: HASIL Liga Eropa: Odegaard & Elneny Sumbang Gol Kemenangan Arsenal, Arteta Beri Pujian

Baca juga: HASIL Olympiakos vs Arsenal Liga Eropa - Skuat Arteta Moncer, 3 Gol Modal ke Perempat Final

Tendangan jarak jauh yang dilepaskan Odegaard mampu merobek jala gawang lawan serta tak bisa diantisipasi oleh kiper Olympiakos.

Semakin menyatunya permainan Odegaard menjadi sinyal yang bagus bagi Arsenal untuk bisa memperjuangkan kontrak permanen bagi sang pemain.

Arteta pun tak bisa menyembunyikan kesannya terhadap magis yang telah diperlihatkan Odegaard.

Bahkan, Arteta tak sungkan menyebut apa yang telah dilakukan Odegaard sejauh ini bersama Arsenal terlihat fenomenal.

"Saya sangat senang dengannya, saya pikir dia telah beradaptasi dengan sangat cepat kedalam tim dan dengan apa yang kami minta dari pemain," puji Arteta dilansir Marca.

"Perilakunya, sikapnya, dan tingkat kinerjanya sangat fenomenal,".

Penyerang Arsenal asal Norwegia, Martin Odegaard (tengah) diberi ucapan selamat oleh rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Eropa UEFA antara Olympiacos FC dan Arsenal FC di Stadion Karaiskakis, di Piraeus, dekat Athena pada 11 Maret 2021 .
ARIS MESSINIS / AFP
Penyerang Arsenal asal Norwegia, Martin Odegaard (tengah) diberi ucapan selamat oleh rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Eropa UEFA antara Olympiacos FC dan Arsenal FC di Stadion Karaiskakis, di Piraeus, dekat Athena pada 11 Maret 2021 . ARIS MESSINIS / AFP (ARIS MESSINIS / AFP)
Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved