Breaking News:

Liga Inggris

Rupanya Ini yang Bikin Solskjaer Tak Lakukan Satu Pun Pergantian Pemain Man United Lawan West Ham

Laga MU Vs West Ham diwarnai oleh keputusan unik yang dilakukan oleh Solskjaer. Solskjaer tidak melakukan satupun pergantian pemain

PETER POWELL / POOL / AFP
Gelandang Skotlandia Manchester United Scott McTominay (3L) dan bek Inggris Manchester United Harry Maguire (2R) memperebutkan bola silang saat bola masuk untuk gol pembuka yang dikreditkan sebagai gol bunuh diri untuk bek Inggris West Ham United Craig Dawson (3R) selama pertandingan berlangsung. Pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 14 Maret 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak melakukan satupun pergantian pemain pada laga kontra West Ham, Senin (15/3/2021) dini hari WIB.

Manchester United berhasil menaklukkan West Ham United dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan Liga Inggris tersebut.

Baca juga: Viral, Erling Haaland Ucapkan Alhamdulillah Saat Selebrasi Gol Bersama Gelandang Muslim Dortmund

Gol tunggal kemenangan Manchester United dicetak melalui gol bunuh diri yang dilakukan oleh bek West Ham, Craig Dawson, pada menit ke-53.

Dawson melakukan gol bunuh diri setelah salah mengantisipasi sepak pojok yang dilepaskan oleh Bruno Fernandes.

Penjaga gawang West Ham United Polandia Lukasz Fabianski (kanan) mencapai bola di depan gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (2L) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada Maret 14, 2021.
Penjaga gawang West Ham United Polandia Lukasz Fabianski (kanan) mencapai bola di depan gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (2L) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada Maret 14, 2021. (CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP)

Keunggulan 1-0 itu kemudian bertahan hingga laga yang diadakan di kandang Manchester United, Old Trafford, itu berakhir.

Baca juga: Ditanya Peluang Lionel Messi Bertahan di Barcelona, Xavi Hernandez: Semoga, Insya Allah

Laga tersebut diwarnai oleh keputusan unik yang dilakukan oleh Solskjaer.

Solskjaer tidak melakukan satupun pergantian pemain dalam laga tersebut.

Padahal, dalam laga itu, pelatih asal Norwegia memiliki Alex Telles, Amad Diallo, Eric Bailly, dan Nemanja Matic di bangku cadangan.

Meski memiliki pemain yang cukup apik di bangku cadangan, Solskjaer memutuskan untuk tidak memainkannya.

Manchester United terakhir kali melakukan hal yang sama adalah dalam laga kontra Liverpool pada 2012.

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved