Breaking News:

Liga Champions

HASIL LIGA CHAMPIONS: Kecerdikan Tuchel Manfaatkan Celah Main Atletico, Chelsea ke Perempat Final

Hasil Liga Champions, keberhasilan Chelsea ke perempat final tak lepas dari analisis cerdik yang dimiliki oleh pelatih mereka, Thomas Tuchel.

BEN STANSALL / AFP
Gelandang Chelsea asal Maroko, Hakim Ziyech, merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Atletico Madrid di Stamford Bridge di London pada 17 Maret 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Champions, Thomas Tuchel selaku pelatih Chelsea mampu memanfaatkan celah permainan ofensif Atletico Madrid, Kamis (18/3/2021).

Berkat analisis cerdik yang dilakukan oleh Thomas Tuchel, Chelsea berhasil melenggang ke babak perempat final Liga Champions.

Tersaji di Stadion Stamford Bridge, Chelsea mampu menggulung Atletico Madrid lewat skor 2-0 sekaligus menyudahai perjuangan wakil Spanyol di Liga Champions musim ini.

Baca juga: HASIL LIGA CHAMPIONS: Eks Barcelona Mandul 2009 Hari, Catatan Minor Atletico Madrid Tak Berhenti

Baca juga: KRONOLOGI Tim Indonesia Dikeluarkan dari All England 2021, The Minions Cs Jalani Isolasi Mandiri

The Blues berhak melenggang ke babak delapan besar usai mengantongi keunggulan agregat 3-0.

Sebagai catatan saja, pada leg pertama yang berlangsung di Spanyol, The Blues mampu membungkam Luis Suarez dkk lewat skor 0-1.

Dengan hasil ini, Chelsea menggenapi daftar tim yang berhak melaju ke babak perempat final. The Blues mengikuti jejak dua tim Inggris lainnya, yakni Manchester City dan Liverpool.

Pasca pertandingan, diakui oleh Tuchel Atletico Madrid melakukan kontra gaya bermain dari leg pertama.

Jika Tuchel pernah menyebut pada pertemuan pertama Los Rojiblancos cenderung bermain bertahan.

Namun tidak dengan leg kedua, di mana Luis Suarez dkk tampil lebih garang.

Namun di sinilah mantan pelatih PSG itu memanfaatkan celah dari gaya main yang dilakukan oleh Atletico Madrid.

Gelandang Chelsea asal Maroko, Hakim Ziyech, merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Atletico Madrid di Stamford Bridge di London pada 17 Maret 2021.
Gelandang Chelsea asal Maroko, Hakim Ziyech, merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Atletico Madrid di Stamford Bridge di London pada 17 Maret 2021. (BEN STANSALL / AFP)

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved