Breaking News:

Liga Europa

Stefano Pioli: AC Milan Tersingkir Karena Kesalahan Sendiri Bukan Karena Hebatnya Man United

Pioli menilai skuad miliknya pantas untuk lolos ke perempat final dan tidak berpikir pantas tersingkir dengan pertandingan dua leg.

MIGUEL MEDINA / AFP
Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (kiri) memberikan instruksi di samping penyerang Spanyol AC Milan Samuel Castillejo saat pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Udinese pada 03 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, kecewa.

Dia merasa AC Milan pantas lolos ke babak berikutnya di Liga Europa.

Hal yang membuatnya tambah kecewa, dia menilai skuadnya tersingkir gegara lakukan kesalahan sendiri ketimbang peforma dan upaya dari Manchester United.

Baca juga: Video Aksi Impresif Kiper Cadangan Man United Blok Sundulan Jarak Dekat Zlatan Ibrahimovic

AC Milan tampil seadanya kala menjamu Manchester United di San Siro pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2020-2021, Kamis (18/3/2021) atau Jumat dini hari WIB.

AC Milan memilih membangkucadangkan Zlatan Ibrahimovic, Ismael Bennacer, Sandro Tonali, pada laga melawan Manchester United.

Mereka juga tidak diperkuat pemain-pemain seperti Ante Rebic, Mario Mandzukic, Rafael Leao, Jens Petter Hague dan Alessio Romagnoli, tetapi masih bisa mengimbangi permainan Man United.

Baca juga: VIDEO Gol Fantastis Pemain Murah Meriah Liga Italia dari Jarak 64 Meter, Peluang Gol 0,01 Persen!

Kedudukan imbang 1-1 pada laga leg pertama memaksa skuad Stefano Pioli untuk meraih kemenangan demi menyegel satu tiket di perempat final.

Namun, harapan Milan untuk terus melaju di Liga Europa musim ini harus kandas setelah Paul Pogba mencetak gol pada menit ke-48.

Kesalahan Soualiho Meite harus dibayar mahal dengan lahirnya gol Paul Pogba.

Gol Paul Pogba menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan kali ini dan membuat Setan Merah lolos ke babak 8 besar berkat keunggulan agregat 2-1.

Baca Juga: Daripada Pindah ke PSG, Lionel Messi Mending Main di Klubnya David Beckham

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Produk Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved