Breaking News:

Piala Menpora 2021

PREDIKSI Bhayangkara Solo FC vs Borneo FC Piala Menpora: Soal Line-up, The Dream Team Masih Ngambang

Prediksi Bhayangkara Solo FC vs Borneo FC Piala Menpora, Th Dream Team tanpa eks bomber Persib, Ezechiel Ndouassel.

TRIBUN/DANY PERMANA
Pemain Bhayangkara FC Ezechiel NDouassel dijegal pemain Persija Jakarta Otavio Dutra dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). Pertandingan berakhir imbang 2-2 antar sesama tim asal Jakarta tersebut. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

TRIBUNNEWS.COM - The Dream Team, yang kini menjadi julukan baru Bhayangkara Solo FC bakal melakoni pertandingan perdana Grup B Piala Menpora 2021 dengan menantang Borneo FC.

Duel sarat gengsi antara Bhayangkara Solo FC vs Borneo FC akan terhampar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/3/2021) pukul 15.15 WIB, live Indosiar.

Tim bertabur bintang julukan itu dirasa tepat untuk disematkan pada Bhayangkara Solo FC.

Baca juga: Piala Menpora 2021 - Barito Putera Tahan Imbang PSIS, Senengnya Seperti Juara Piala Dunia

Baca juga: Paul Munster: Bhayangkara Solo FC Rekrut Evan Dimas dan Hansamu Yama Bukan Karena Nama Besar

Seakan tak terkendala dengan anggaran dana. deretan gerbong pemain bintang mengalir deras bergabung dengan tim yang juga memiliki julukan The Guardian itu.

Belum lama ini The Guardian sukses mendatangkan pemain bintang macam Evan Dimas, Hansamu Yama, Arthur Bonai hingga Osas Saha.

Deretan pemain itu melengkapi skuat tangguh musim lalu yang diisi Adam Alis, I Putu Gede, Ezechiel N’Douassel hingga Renan Silva

Namun siapa sangka, dengan banyaknya materi pemain bintang tak lantas membuat pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster mudah untuk meramu starting line-upnya.

Ia hanya dapat memastikan bahwa striekr andalan The Dream Team, Ezechiel Ndouassel belum bisa bermain di laga perdana kali ini.

Paul Munster pun belum dapat memastikan akan Paul Munster diturunkan pada pertandingan perdana grup B Piala Menpora 2021.

"Jadi Ezechiel Ndouassel masih pemain kami (Bhayangkara Solo FC), dan dia sudah tiba di Indonesia," ujar Paul Munster, dikutip dari laman BolaSport.

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved