Breaking News:

Liga Inggris

PROFIL Jesse Lingard, Berkah Tinggalkan Manchester United, Tajam di West Ham dan Dipanggil Inggris

Simak profil Jesse Lingard yang baru saja mendapatkan pemanggilan Timnas Inggris setelah meninggalkan Manchester United pada bulan Januari lalu.

West Ham United
Pemain Manchester united Jesse Lingard telah resmi pindah ke West Ham United (West Ham United) 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut profil Jesse Lingard yang baru saja mendapatkan pemanggilan Timnas Inggris setelah meninggalkan Manchester United pada bulan Januari lalu.

Jesse Lingard baru saja mengambil keputusan yang tepat demi kemajuan kariernya setelah pergi dari Manchester United dengan status pinjaman.

Pemain berposisi sayap ini kembali menemukan ketajamannya setelah bergabung dengan tim Liga Inggris lainnya, West Ham.

Gelandang Inggris West Ham United Jesse Lingard melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Tottenham Hotspur di The London Stadium, di London timur pada 21 Februari 2021.
Gelandang Inggris West Ham United Jesse Lingard melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Tottenham Hotspur di The London Stadium, di London timur pada 21 Februari 2021. (KIRSTY WIGGLESWORTH / POOL / AFP)

Baca juga: Manchester United Akhirnya Tumbang di Kandang Lawan Setelah Satu Tahun Tak Terkalahkan

Baca juga: HASIL KLASEMEN Liga Inggris - Spurs Langkahi Liverpool, Arsenal Imbang, Manchester City Kapan Juara?

Keputusannya keluar dari Manchester United dengan status pinjaman membawa berkah tersendiri bagi Jesse Lingard.

Ia meninggalkan Manchester United di pertengahan musim ini karena sulit menembus skuad utama yang dinahkodai oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Bayangkan saja dalam musim ini bersama Manchester United, Lingard hanya merasakan rumput lapangan hijau sebanyak tiga kali.

Minimnya kesempatan bermain yang diperolehnya dari Solskjaer menjadi penyebab utama mencari pelabuhan baru.

West Ham yang saat ini dipimpin David Moyes berhasil menemukan kembali ketajaman pemain berusia 28 tahun tersebut.

Itu terbukti dengan kontribusi 5 gol dan 3 asisstnya untuk West Ham dalam 7 penampilan di Liga Inggris sejak gabung pada bursa transfer dingin musim ini.

Kontribusi nyata Lingard langsung diberikan saat Moyes memilihnya dalam starting eleven menghadapi Aston Villa di pekan 22 Liga Inggris.

Manajer Norwegia Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (C) menggantikan gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard selama pertandingan sepak bola leg kedua UEFA Europa League 16 terakhir antara Manchester United dan Linzer ASK di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 5 Agustus 2020.
Oli SCARFF / AFP
Manajer Norwegia Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (C) menggantikan gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard selama pertandingan sepak bola leg kedua UEFA Europa League 16 terakhir antara Manchester United dan Linzer ASK di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 5 Agustus 2020. Oli SCARFF / AFP (Oli SCARFF / AFP)

Baca juga: Tampil Menawan Bersama West Ham, Jesse Lingard Tertegun Dipanggil Timnas Inggris

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved