Breaking News:

Timnas Indonesia

Kedubes Korsel Kabarkan Kondisi Terkini Shin Tae-yong, Perawatan Bakal Dipindah ke Korea?

Menurut penyataan resmi Kedubes Korea Selatan hal itu sengaja dirahasiakan karena menyangkut privasi dari Shin Tae-yong.

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan keterangan kepada awak media seusai pemusatan latihan skuat Garuda jelang SEA Games 2021, 10 Februari 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Kedutaan Besar (Kedubes) Korea Selatan angkat bicara terkait kabar pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19.

Beberapa hari ini, Shin Tae-yong memang telah dikabarkan sedang menjalani perawatan di HCU Rumah Sakit (RS) Siloam, Mampang, Jakarta Selatan.

Dengan adanya kabar tersebut Kedubes Korea Selatan pun membenarkan bahwa Shin Tae-yong sampai saat ini masih menjalani perawatan.

Baca juga: Positif Covid-19, Shin Tae-yong Dirawat Intensif di HCU RS Siloam Mampang, Punya Penyakit Penyerta

Hanya, Kedubes tak bisa membeberkan bagaimana saat ini kondisi mantan pelatih timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 tersebut.

Menurut penyataan resmi Kedubes Korea Selatan hal itu sengaja dirahasiakan karena menyangkut privasi dari Shin Tae-yong.

"Saat ini, pelatih Shin Tae-yong sedang dalam perawatan di rumah sakit seperti yang diberitakan di media lokal."

"Harap dipahami bahwa detail mengenai kondisi pasien bersifat privasi sehingga tidak dapat kami jawab," tulis penyataan resmi Kedubes Korea Selatan melalui Publik Relation Officer-nya kepada awak media.

Dengan penyataan ini Kedubes Negeri Gingseng pun berharap agar masyarakat Indonesia bisa memberi dukungan dan mendoakan yang terbaik untuk Shin Tae-yong.

"Saya meminta masyarakat Indonesia untuk mendoakan agar pelatih Shin Tae-yong segera pulih kembali," ucapnya.

Selain itu, Kedubes pun menyatakan bahwa belum ada keputusan apapun soal pengobatan lanjutan pelatih berusia 51 tahun tersebut.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved