Breaking News:

Piala Menpora 2021

LINK Live Streaming Madura United vs Persebaya Piala Menpora 2021 di Indosiar Ada di Sini

Berikut link live streaming Madura United vs Persebaya Piala Menpora 2021 dari grup C di Indosiar malam ini, kick off pukul 18.15 WIB.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
LINK Live Streaming Madura United vs Persebaya Piala Menpora 2021 di Indosiar Ada di Sini - Pertandingan Persebaya Surabaya (hijau) versus Persik Kediri (merah) dalam laga Grup C Piala Menpora di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (23/3/2021) malam. Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Persik Kediri dengan skor 2-1 (0-0). Tribun Jabar/Deni Denaswara 

TRIBUNNEWS.COM - Link live streaming Madura United vs Persebaya Piala Menpora 2021 dari grup C di Indosiar tersedia dalam berita ini.

Hari ini, Minggu (28/3/2021), skuad Bajul Ijo, Persebaya akan menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pukul 18.15 WIB.

Persebaya berada di bawah ancaman krisis bek tengah jelang menghadapi Madura United dalam laga kedua Piala Menpora 2021.

Baca juga: LIVE Streaming Madura United vs Persebaya Piala Menpora 2021 di Indosiar Pukul 18.15 WIB

Baca juga: JADWAL Piala Menpora Hari Ini, PS Sleman vs Persela dan MU vs Persebaya, Live Streaming Indosiar

Pertandingan ini diprediksi bakal berjalan ketat, mengingat kedua tim sama-sama meraih kemenangan dalam laga sebelumnya.

Tak hanya itu, kemenangan Madura United dan Persebaya dalam laga pertama bisa dibilang heroik.

Laskar Sape Kerrab sukses mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-1 setelah sebelumnya tertinggal 0-1 di babak pertama.

Gol Moch Kevy (67') dan Jaimerson (88') di babak kedua membuat pasukan Rahmad Darmawan mampu membalikkan keadaan yang sebelumnya tidak menguntungkan tim.

Sementara itu, Persebaya berhasil mengalahkan Persik Kediri dengan skor 2-1 meski hanya bermain dengan 10 pemain saja.

Sejak babak pertama, tepatnya pada menit ke-35, Persebaya bermain dengan personel yang tidak lengkap karena Rizky Ridho mendapat kartu kuning kedua sekaligus kartu merah.

Baca juga: Live Streaming Piala Menpora Hari Ini, Madura United vs Persebaya & PSS vs Persela di Indosiar

Di satu sisi, kartu merah yang didapatkan Rizky Ridho di laga pertama membuat Persebaya berada dalam posisi yang tidak diuntungkan saat ini.

Halaman
123
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved