Breaking News:

Bursa Transfer

Gianluigi Donnarumma Dipantau Empat Tim Raksasa Seusai Dua Kali Tolak Tawaran AC Milan

ada empat klub raksasa yang siap mengangkut Donnarumma pada musim panas nanti, yakni Juventus, Chelsea, Manchester United, dan Real Madrid.

zimbio.com
Ekspresi penjaga gawang AC Milan, Antonio Donnarumma saat timnya bertemu Inter Milan pada laga semifinal Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, Kamis (28/12/2017) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM -  Gianluigi Donnarumma mulai dipantau oleh empat klub raksasa usai menolak dua tawaran perpanjang kontrak dari AC Milan.

AC Milan kembali berada dalam bahaya jelang bursa transfer musim panas nanti.

Baca juga: Transfer Domino yang Potensial Terjadi atas Perginya Sergio Aguero dari Manchester City

Kiper andalan sekaligus kapten kedua AC Milan, Gianluigi Donnarumma, membawa kabar tak mengenakkan.

Menurut laporan Gianluca Di Marzio yang dikutip BolaSport.com dari Football Italia, Donnarumma menolak dua tawaran perpanjangan kontrak dari AC Milan.

Kiper AC Milan Italia Gianluigi Donnarumma menangkis tembakan saat pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Udinese pada 3 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
MIGUEL MEDINA / AFP
Kiper AC Milan Italia Gianluigi Donnarumma menangkis tembakan saat pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Udinese pada 3 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Sebelumnya, AC Milan sempat mengajukan perpanjangan kontrak kepada kiper asal Italia itu dengan gaji sebesar 6 juta euro (sekitar Rp102,59 miliar) per tahun.

Baca juga: Daftar Pemain Buruan Barcelona di Bursa Transfer: 1 Bomber Supermahal, 3 Pemain Bintang Gratisan

Donnarumma juga akan mendapatkan bonus sebesar 1 juta euro atau sekitar Rp17,10 miliar jika AC Milan lolos ke Liga Champions.

Namun, tawaran tersebut ditolak oleh Donnarumma dan agennya, Mino Raiola.

Kemudian, AC Milan kembali mengajukan tawaran yang lebih tinggi kepada kiper berusia 22 tahun itu.

Sebagai bentuk keseriusan mereka, Rossoneri meningkatkan tawaran mereka menjadi 7 juta euro (sekitar Rp119,67 miliar) per tahun ditambah bonus 1 juta euro.

Gianluigi Donnarumma membuat satu penyelamatan yang membantu AC Milan terhindar dari kekalahan di leg kedua babak 32 besar Liga Europa.
TWITTER.COM/ACMILAN
Gianluigi Donnarumma membuat satu penyelamatan yang membantu AC Milan terhindar dari kekalahan di leg kedua babak 32 besar Liga Europa.

Lagi-lagi, tawaran tersebut ditolak oleh Donnarumma dan Raiola baru-baru ini.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved