Breaking News:

Liga Inggris

LINK Live Streaming Arsenal vs Liverpool Liga Inggris Pekan Ini

Berikut jadwal siaran langsung Liga Inggris akhir pekan dan link live streaming Arsenal vs Liverpool, Minggu (4/4/2021) pukul 02.00 WIB.

Aris MESSINIS / AFP
LINK Live Streaming Arsenal vs Liverpool Liga Inggris Pekan Ini - Para pemain Arsenal merayakannya setelah mencetak gol dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Eropa UEFA antara Olympiacos FC dan Arsenal FC di Stadion Karaiskakis, di Piraeus, dekat Athena pada 11 Maret 2021. Aris MESSINIS / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut jadwal siaran langsung Liga Inggris akhir pekan dan link live streaming Arsenal vs Liverpool.

Liverpool wajib memenangkan pertandingan melawan Arsenal yang akan hadir dalam pekan ke-30 Liga Inggris 2020-2021 pada akhir pekan nanti.

Setelah jeda internasional, Liverpool langsung diadang lawan berat di Liga Inggris 2020-2021.

Baca juga: JADWAL Liga Inggris Pekan Ini Arsenal vs Liverpool, Momen The Reds Petik Kemenangan

Pasukan Juergen Klopp itu akan menghadapi Arsenal di Stadion Emirates pada Sabtu (3/4/2021) waktu setempat atau Minggu pukul 02.00 WIB.

Hasil positif alias kemenangan tentu menjadi incaran Liverpool dari laga yang digelar di kandang Arsenal itu.

Kemenangan dalam pertandingan kontra Arsenal bisa menjadi modal bagus untuk Liverpool yang akan bertanding melawan Real Madrid di perempat final Liga Champions 2020-2021 beberapa hari setelahnya.

Seperti diketahui, tiga hari setelah duel melawan Arsenal, Liverpool bertolak ke Spanyol guna menghadapi Real Madrid di Stadion Alfredo Di Stefano dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions.

Dengan hasil yang tidak mengecewakan dari laga Arsenal, pemain Liverpool mungkin saja mendapat dorongan tersendiri ketika melawan Real Madrid.

Baca juga: LIVE Streaming Liga Inggris Chelsea vs West Brom, Werner Disambut Tembok Tebal Skuat Big Sam

Selain itu, kemenangan juga harus diraih oleh Liverpool dalam laga kontra Arsenal jika mereka ingin harapan masuk ke empat besar Liga Inggris tidak pupus.

Pakar Liga Inggris yang juga legenda Arsenal, Paul Merson, juga merasa demikian.

Halaman
123
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved