Breaking News:

Liga Italia

AC Milan Dipaksa Imbang Sampdoria, Gagal Pangkas Poin Inter, Pioli: Kami Bermain Tanpa Ritme

AC Milan meraih hasil yang tak diharapkan saat dipaksa imbang oleh tamunya Sampdoria dengan skor 1-1 dalam lanjutan pekan 29 Liga Italia.

MIGUEL MEDINA / AFP
Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (kiri) memberikan instruksi di samping penyerang Spanyol AC Milan Samuel Castillejo saat pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Udinese pada 03 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNNEWS.COM - AC Milan meraih hasil yang tak diharapkan saat dipaksa imbang oleh tamunya Sampdoria dengan skor 1-1 dalam lanjutan pekan 29 Liga Italia, Sabtu (3/4/2021).

Tersaji di San Siro, tim tamu Sampdoria berhasil mencetak gol pembuka terlebih dahulu lewat Fabio Quagliarella pada menit 57.

Rossoneri mampu membalasnya dan menggalkan kemenangan Sampdoria setelah terciptanya gol telat Jens Petter Hauge menit 87.

Atas hasil imbang ini, Rossoneri hanya mampu menambah 1 poin dan membuatnya mengamankan posisi kedua dengan koleksi 60 angka.

Rossoneri pun tertinggal 5 poin dari pemuncak klasemen Liga Italia, Inter Milan.

Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli menyemangati para pemainnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Atalanta Bergamo pada 23 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli menyemangati para pemainnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Atalanta Bergamo pada 23 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: HASIL LIGA ITALIA: Gol Hauge Gagalkan Kemenangan Sampdoria Atas AC Milan, Rossoneri Raih 1 Poin

Baca juga: HASIL Liga Inggris: Rekor Unbeaten Tuchel Terhenti, 10 Pemain Chelsea Dipermalukan West Brom 2-5

Perolehan poin Rossoneri tidak bisa dikejar oleh Juventus apabila mampu meraih kemenangan di pekan ini. Bianconeri tepat berada di bawah Rossoneri dengan terpaut 5 poin.

Adapun Sampdoria berhasil naik satu peringkat ke posisi 10 dengan mengumpulkan 36 poin.

“Saya sangat setuju [kami melakukan terlalu sedikit]. Bahkan jika kita bisa memenangkannya dengan Kessie pada akhirnya," kata Stefano Pioli kepada Milan TV.

“Kami melakukan terlalu sedikit, kami bermain tanpa ritme dan pendekatan kami tidak tepat. Itu adalah pertandingan yang rumit bagi kami." tambahnya.

Pelatih asal Italia ini memberikan pandangannya terhadap permainan sang lawan yang mampu mencuri 1 poin dari San Siro.

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved