Breaking News:

Liga Champions

FC Porto vs Chelsea, Liga Champions: Armada Thomas Tuchel Hadapi Badai Kedua

Laga melawan FC Porto akan jadi ujian kekompakan Chelsea setelah mengalami insiden pertengkaran di sesi latihan. Ujian kedua untuk Thomas Tuchel.

BEN STANSALL / AFP
Pelatih kepala Chelsea asal Jerman Thomas Tuchel melihat dari garis samping selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Atletico Madrid di Stamford Bridge di London pada 17 Maret 2021. - Laga melawan FC Porto akan jadi ujian kekompakan Chelsea setelah mengalami insiden pertengkaran di sesi latihan. Ujian kedua untuk Thomas Tuchel. 

TRIBUNNEWS.COM - Bentrokan yang melibatkan FC Porto vs Chelsea akan terjadi di babak 8 besar Liga Champions.

Pertandingan kontra FC Porto di babak perempat final Liga Champions itu seakan menjadi ujian kedua untuk Chelsea dalam kurun waktu yang berdekatan.

Sebelum bertemu FC Porto di babak 8 besar Liga Champions, Chelsea luluh lantak di kaki West Brom dengan skor akhir 2-5 (3/4/2021) lalu.

Kini, Chelsea harus menapaki laga perempat final Liga Champions Eropa menghadapi FC Porto di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (8/4/2021) pukul 02.00 WIB.

Para pemain Chelsea, gol bunuh diri pertama mereka, gol bunuh diri yang dicetak oleh gelandang Sheffield United Irlandia Utara kelahiran Inggris Oliver Norwood (tidak digambarkan) selama pertandingan sepak bola perempat final Piala FA Inggris antara Chelsea dan Sheffield United di Stamford Bridge di London pada 21 Maret, 2021.
Para pemain Chelsea, gol bunuh diri pertama mereka, gol bunuh diri yang dicetak oleh gelandang Sheffield United Irlandia Utara kelahiran Inggris Oliver Norwood (tidak digambarkan) selama pertandingan sepak bola perempat final Piala FA Inggris antara Chelsea dan Sheffield United di Stamford Bridge di London pada 21 Maret, 2021. (BEN STANSALL / POOL / AFP)

Baca juga: Prediksi Bayern Munchen vs PSG: Duel Dua Tim Pincang, Die Roten Masih di Atas Angin

Terpaan badai setelah kekalahan telak dari West Brom datang pertama kali dalam sesi latihan tim berjuluk The Blues itu.

Dikutip dari Daily Mail, beberapa pemain Chelsea terlibat pertengkaran yang memanaskan suasana tempat latihan armada Thomas Tuchel di Cobham.

Antonio Rudiger dan Kepa Arrizabalaga menjadi pemain utama dalam drama cekcok di tempat latihan tim.

Meski tak sampai berlarut-larut, Thomas Tuchel mengakui masalah di tempat latihan Chelsea itu bisa dikategorikan cukup intens.

Baca juga: PREDIKSI Skor FC Porto vs Chelsea Liga Champions, Tammy-Pulisic Bisa Main, Kante Cadangan

"Itu adalah sebuah insiden yang melibatkan Toni (Rudiger) dan Kepa," ungkap Thomas Tuchel.

"Kami sudah memperbaiki situasinya, hal semacam itu memang mungkin terjadi."

Halaman
123
Penulis: guruh putra tama
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved