Breaking News:

Kaesang Pangarep: Kami Sekarang Sedang Bangun Manajemen Baru dan Buat Bangga Warga Solo

Kaesang Pangarep sore ini menyempatkan diri berkunjung ke kantor PSSI yang berada di Menara Olahraga Senayan, Sudirman

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Dok. PSSI
CEO Persis Solo, Kaesang Pangarep saat menyambangi kantors PSSI dan diterima oleh Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, Gedung Menara Olahraga, Senayan, Jakarta, Rabu (7/4/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – CEO Persis Solo, Kaesang Pangarep sore ini menyempatkan diri berkunjung ke kantor PSSI yang berada di Menara Olahraga Senayan, Sudirman, Jakarta, Rabu (7/4/2021).

Dalam kunjungannya, Kaesang mengatakan dirinya hanya ingin bersilaturahmi dengan pengurus PSSI dan bertanya-tanya soal sepakbola kepada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

“Terimakasih buat Bapak Ketum yang sudah bersedia menerima saya di Kantor. Meluangkan waktu untuk belajar persepakbolaan Indonesia,” kata Kaesang dalam konferensi pers secara daring.

“Saya benar-benar beruntung beliau (Ketum PSSI) menyempatkan waktunya untuk saya. Saya anak baru satu bulan, pimpin klub sejarah panjang dari 1923. Alhamdulillah kami sekarang sedang bangun manajemen baru dan buat bangga warga solo,” sambungnya.

Sementara itu, saat ditanya kenapa Kaesang mau terjun ke sepakbola dengan mengambil alih Persis Solo, pria yang menjabat sebagai Walikota Solo itu pun menjawabnya dengan santai.

Malah jawaban pertamanya membuat gelak tawa orang-orang yang hadir di acara konferensi pers begitu pun yang mengikuti secara daring.

“Mau jawab bercanda atau serius nih,” kata Kaesang.

“Kalau bercanda ya kenapa saya ambil Persis, karena saya mau jadi Successor-nya pak Ketum,” lanjutannya yang membuat suasana riuh dengan tawa.

“Saya mau buat suatu hal yang lebih untuk warga Solo. Kalau ada hitungan bisnis ya baru saya masuk,” jelasnya.

Seperti diketahui, putra Presiden Joko Widodo itu mempunyai 40 persen saham Persis Solo. Sementara Menteri BUMN, Erick Thohir membeli 20 persen. 30 persennya dimiliki PT Plevia Makmur Abadi dan 10 persennya milik PT PSS dan 26 tim internal.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved