Breaking News:

Piala Menpora 2021

Pesan Aji Santoso Jelang Persib vs Persebaya: Tak Perlu Cetak Banyak Gol yang Penting Menang

Jelang Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Aji Santoso tak menuntut Rendy Irwan dkk mampu mencetak banyak gol, cukup kemenangan saja.

Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Pemain Persebaya Surabaya membentuk pagar betis saat melawan Persela Lamongan dalam laga Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (3/4/2021) malam. Laga berakhir imbang dengan skor 0-0 (0-0). Tribun Jabar/Gani Kurniawan 

TRIBUNNEWS.COM - Pesan penting disampaikan oleh pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso jelang bentrok dengan Persib Bandung di babak perempat final Piala Menpora 2021.

Duel klasik antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Piala Menpora 2021 akan terhampar di Stadion Maguwoharjo, Minggu (11/4/2021) pukul 18.15 WIB.

Kedua tim memiliki peluang yang sama besarnya untuk meraih kemenangan dan melenggang ke babak semifinal.

Baca juga: Persib vs Persebaya: Robert Alberts Pede Bisa Menang, Tapi Jangan Remehkan Pemain Muda Bajul Ijo

Baca juga: Jadwal Persib vs Persebaya: Antisipasi Adu Penalti, Robert Alberts Mulai Tentukan Sang Algojo

Persib Bandung racikan Robert Alberts bermaterikan pemain kelas wahid dengan sokongan amunisi asing yang makin moncer penampilannya.

Sedangkan dari Persebaya Surabaya sendiri, armada tempur Aji Santoso 100 persen mengandalkan talenta lokal.

Gabungan pemain muda dengan berpengalaman menjadi kiat sukses Aji Santoso menyulap Bajul Ijo menjadi kesebelasan yang solid.

Meskipun demikian, Aji Santoso menyadari bahwa sang calon lawan bukan tim yang bisa dipandang enteng.

Ia berharap Rendy Irwan dkk mampu tampil dengan semangat juang tinggi untuk memberikan yang terbaik.

"Untuk pertandingan besok malam kami sudah menyiapkan tim dengan baik kemarin kami juga sudah mulai latihan taktikal dan malam hari nanti kami akan melakukan offisial training."

"Mudah-mudahan pertandingan besok malam seluruh pemain bisa tampil fight karena kita tahu semua bahwa pertandingan ini sangat penting," terang Aji Santoso, seperti rilis yang diterima Tribunnews, Sabtu (10/4/2021).

Pemain Persebaya Surabaya, Rendi Irawan saat melawan Persela Lamongan dalam laga Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (3/4/2021) malam. Laga berakhir imbang dengan skor 0-0 (0-0). Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Pemain Persebaya Surabaya, Rendi Irawan saat melawan Persela Lamongan dalam laga Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (3/4/2021) malam. Laga berakhir imbang dengan skor 0-0 (0-0). Tribun Jabar/Gani Kurniawan (Tribun Jabar/Gani Kurniawan)
Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved