Breaking News:

Piala Menpora 2021

Jam Tayang Piala Menpora 2021, Bali United vs PS Sleman, Link Live Streaming Indosiar di Sini

Jam tayang Piala Menpora 2021 di Indosiar malam ini berubah dari biasanya. Kick-off Bali United vs PS Sleman pada pukul 20.30 WIB.

Tribun Jogja/A Fajar Safii
Pemain Bali United, William Pacheco (kedua kanan) bersama rekan-rekannya merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persib Bandung dalam laga Grup D Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (24/3/2021) malam. Laga berakhir imbang dengan skor 1-1 (0-0). - Jam tayang Piala Menpora 2021 di Indosiar malam ini berubah dari biasanya. Kick-off Bali United vs PS Sleman pada pukul 20.30 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Jam tayang Piala Menpora 2021 di Indosiar dan live streaming pada laga Bali United vs PS Sleman mengalami sedikit perubahan dari pakem biasa.

Bentrok Piala Menpora 2021 Bali United vs PS Sleman akan disiarkan langsung Indosiar pada Senin (12/4/2021), mulai pukul 20.00 WIB, dan bisa juga disaksikan via live streaming.

Prakiraan waktu kick-off pertandingan Piala Menpora 2021 antara Bali United vs PS Sleman adalah pukul 20.30 WIB, bisa ditonton lewat Indosiar dan live streaming.

(Link Live streaming Bali United vs PS Sleman di babak perempat final Piala Menpora 2021 dapat diakses di akhir artikel ini)

Bali United mewaspadai PS Sleman yang menjadi lawannya di babak perempat final Piala Menpora 2021.

Pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat ini, Bali United tak akan main-main dan berusaha keras merebut tempat di semifinal.

Pelatih tim berjuluk Sedadu Tridatu, Stefano Cugurra Teco, tahu betul dengan kualitas lawan yang memiliki julukan Super Elang Jawa tersebut.

Pasalnya, di kubu lawan, terdapat beberapa pemain yang pernah memperkuat tim Bali United di tahun-tahun sebelumnya.

Satu di antaranya adalah pemain yang pernah jadi langganan Timnas Indonesia, Irfan Bachdim.

Irfan Bachdim yang kerap beroperasi dari sisi kiri, dapat menimbulkan ancaman tersendiri bagi Serdadu Tridatu.

Baca juga: Piala Menpora: Persib Singkirkan Persebaya, Robert Alberts Akui Nikmati Jalannya Laga

Halaman
123
Penulis: guruh putra tama
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved