Breaking News:

Piala Menpora 2021

JADWAL Persija vs PSM Piala Menpora Live Indosiar, Ini Kelebihan Juku Eja di Mata Sudirman

Leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 Persija Jakarta vs PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/4/2021) malam.

Surya/Hayu Yudha Prabowo
Skuat PSM Makassar merayakan kemenangan setelah mengalahkan PSIS Semarang dalam laga perempat final Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (9/4/2021) malam. PSIS Semarang gagal melaju ke semifinal setelah kalah dalam adu penalti dengan skor 2-4 (0-0) (0-0). Surya/Hayu Yudha Prabowo 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Persija vs PSM semifinal Piala Menpora 2021 live streaming Indosiar bisa disimak dalam berita ini.

Leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta vs PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/4/2021) pukul 20.30 WIB.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengatakan bahwa timnya dalam kondisi siap tempur jelang lawan PSM Makassar di babak semifinal Piala Menpora 2021.

Baca juga: PREDIKSI Line-up Persija vs PSM, Piala Menpora: Tanpa Pluim, Juku Eja Dapat Asupan Motivasi

Baca juga: JADWAL Persija Jakarta vs PSM Makassar Piala Menpora 2021, Prediksi Line-up hingga Link Streaming

Adapun leg kedua akan terhampar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4/2021) dengan waktu kick off yang sama.

Jelang pertandingan, misi revans jelas diusung oleh Macan Kamayoran -julukan Persija-.

Mengingat pertemuan pertama di turnamen pramusim kali ini, Juku Eja -julukan PSM- pernah mengalahkan Marko Simic dkk di fase grup lewat skor dua gol tanpa balas.

Sudirman menyebut timnya saat ini dalam kondisi ready untuk berduel demi perebutan tiket partai puncak Piala Menpora 2021.

Terlebih motivasi untuk membalaskan dendam pada 'luka' yang diberikan pertemuan pertama, membuat Persija diprediksi tampil lebih trengginas.

Pelatih Persija Sudirman saat memberikan pernyataan dalam konferensi pers jelang laga Persija vs Borneo FC, Jumat (26/3/2021).
Pelatih Persija Sudirman saat memberikan pernyataan dalam konferensi pers jelang laga Persija vs Borneo FC, Jumat (26/3/2021). (Dok: Persija)

"Persiapan kami melawan PSM di semifinal yang pertama ini sudah siap ya, kami sudah pernah melawan mereka."

"Pemain-pemain juga sudah tahu apa yang harus dilakukan di lapangan nanti pada saat lawan PSM," terang Sudirman, seperti rilis yang diterima Tribunnws, Rabu (14/4/2021),

Halaman
123
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved