Breaking News:

Piala Menpora 2021

Prokes Piala Menpora 2021 Tuai Banyak Pujian, Nasib Liga 1 dan 2 Dapat Angin Segar

Protokol kesehatan (Prokes) turnamen Piala Menpora 2021 mendapatkan banyak pujian dari berbagai pihak, termasuk Presiden Jokowi.

Dok: PSSI
Logo Piala Menpora 2021 - Selama bergulirnya turnamen Piala Menpora 2021, protokol kesehatan (prokes) yang dilaksanakan oleh para panitia mendapatkan banyak pujian, salah satunya Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dengan prokes yang sangat ketat, terdapat angin segar yang menanti kompetisi Liga 1 dan 2 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Berjalannya event Piala Menpora 2021, protokol kesehatan (prokes) yang dilaksanakan panitia pelaksana sangatlah ketat.

Terbukti, dengan adanya tes usap atau swab test yang diadakan oleh panitia pelaksana, kepada seluruh pihak yang akan memasuki stadion.

Tak hanya swab test, seluruh pihak yang akan memasuki stadion juga diwajibkan untuk melakukan cek suhu tubuh dan memakai masker.

Selain itu, para pemain dan ofisial klub peserta Piala Menpora 2021, diwajibkan untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Baca juga: Lakoni Laga Hidup Mati Kontra PSM, Dua PR Penting Menanti Persija di Semifinal Piala Menpora

Baca juga: Piala Menpora Selama Pandemi Lancar dengan Prokes Ketat, Jadi Pintu Lebar Liga 1 dan Liga 2?

Dikutip dari laman resmi PSSI, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan, vaksinasi ini merupakan program PSSI yang bekerja sama dengan Kemenkes.

PSSI pun mengapresiasi Kemenkes yang sudah memfasilitasi vaksinasi di ajang Piala Menpora 2021.

"Alhamdulillah dapat kembali memberikan proses vaksinasi."

"Bersyukur seluruh peserta Piala Menpora 2021 mendapatkan vaksinasi tahap kedua," kata Iriawan.

Vaksinasi ini merupakan upaya dari PSSI agar seluruh peserta Piala Menpora 2021 terjaga kesehatannya dan terhindar dari Covid-19.

Kemenkes Sebut Prokes Piala Menpora 2021 Sesuai Ekspektasi

(Foto) Persiapan jelang berlangsungnya Piala Menpora 2021 laga Arema FC vs Tira Persikabo. Peserta harus swab antigen terlebih dahulu unyuk bisa masuk dalam area pertandingan di Stadion Manahan, Solo, Minggu (20/3/2021). Tribunnews.com/Muhammad Nursina
(Foto) Persiapan jelang berlangsungnya Piala Menpora 2021 laga Arema FC vs Tira Persikabo. Peserta harus swab antigen terlebih dahulu unyuk bisa masuk dalam area pertandingan di Stadion Manahan, Solo, Minggu (20/3/2021). Tribunnews.com/Muhammad Nursina (Liputan langsung Tribunnews)
Halaman
1234
Penulis: Whiesa Daniswara
Editor: Daryono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Produk Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved