Breaking News:

Liga Inggris

LIVE Streaming TV Online Chelsea vs Manchester City Semifinal Piala FA Pukul 23.30 WIB

Berikut link live streaming tv online Chelsea vs Manchester City semifinal Piala FA malam ini pukul 23.30 WIB di beIN Sports dan RCTI.

RATTAY WOLFGANG / POOL / AFP
Gelandang Inggris Manchester City Phil Foden (depan kanan) merayakan gol 1-2 dengan rekan satu timnya dan manajer Spanyol Manchester City Pep Guardiola selama pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara BVB Borussia Dortmund dan Manchester City di Dortmund , Jerman bagian barat, pada 14 April 2021. RATTAY WOLFGANG / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM  -Live streaming tv online Chelsea vs Manchester City semifinal Piala FA di beIN Sports dan RCTI tersedia dalam berita ini.

Pertempuran menarik antara Chelsea vs Manchester City Piala FA akan dilangsungkan di Stadion Wembley, Sabtu (17/4/2021) pukul 23.30 WIB.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel melayangkan pandangan menarik terhadap makna pentingnya laga melawan Manchester City di semifinal Piala FA musim 2020/2021.

Baca juga: LINK Live Streaming RCTI Chelsea vs Manchester City Piala FA Malam Ini, Gratis

Baca juga: Fokus Real Madrid Terbelah, Tiga Laga Krusial di Liga, Lawan Chelsea di Semifinal Liga Champions

Baca juga: JADWAL Liga Inggris Akhir Pekan - Posisi Mourinho Terancam, Spurs Incar eks Pelatih Chelsea & Juve

Baca juga: JADWAL Semifinal Liga Champions 2020/2021: Real Madrid vs Chelsea, PSG vs Manchester City

Juru taktik asal Jerman itu laga melawan Manchester City selayaknya sebuah momen penting bagi timnya untuk menilai sejauh mana perkembangan timnya.

Pelatih berusia 47 tahun yang juga pernah membesut tim besar sekelas PSG dan Borussia Dortmund tak sabar melakoni laga melawan Manchester City kali ini.

Ia pun berharap timnya bisa mendapatkan momentum terbaik guna menampilkan performa seperti yang diharapkan.

"Kami harus menerima bahwa ada celah antara kami dan Manchester City, tetapi penting bagi kami untuk membuatnya menjadi kecil," ujar Thomas Tuchel dilansir laman resmi Chelsea.

"Selama 90 menit kami sangat sadar diri dan yakin bisa menutup celah untuk pertandingan tersebut,".

"Kami ingin memiliki momentum pada tim kami, jadi kami harus bermain di level teratas kami, memaksakan sesuatu, dan mendapatkan sedikit keberuntungan," tukasnya menambahkan.

Lebih lanjut, Tuchel mencoba menganalisa permainan Manchester City besutan Pep Guardiola sebagai tim yang mampu bermain sangat baik entah dengan maupun tanpa bola.

Halaman
12
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved