Breaking News:

Piala Menpora 2021

Final Piala Menpora 2021, Langkah Menuju Rekomendasi Liga 1 dan Liga 2 untuk Dapat Izin

Zainudin Amali beserta direksi Menpora mengaku berani memberikan rekomendasi, jika turnamen pramusim Liga Indonesia berjalan lancar hingga final.

Dok: PSSI
Logo Piala Menpora 2021 

Laporan wartawan lapangan Tribunnews.com/Muhammad Nursina

TRIBUNNEWS.COM - Menpora Republik Indonesia, Zainudin Amali datang untuk kesekian kalinya ke Stadion Manahan, Solo untuk meninjau penyelenggaraan Piala Menpora 2021.

Dalam kesempatan ini, Zainudin Amali hadir untuk menyaksikan semifinal leg kedua Piala Menpora 2021 laga Persija vs PSM Makassar.

Laga tersebut berhasil dimenangkan Persija melalui titik putih penalti dengan skor 4-3 atas PSM Makassar, lantaran pada waktu normal berakhir imbang tanpa gol.

Dari tinjauan yang telah dilakukan Zainudin Amali beserta direksi Menpora, ia mengaku berani memberikan rekomendasi, jika turnamen pramusim Liga Indonesia berjalan lancar hingga final usai.

Menpora RI, Zainudin Amali saat berkunjung ke Stadion Manahan, Solo untuk memantau penyelenggaraan Piala Menpora 2021, laga semifinal Persija vs PSM Makassar, Minggu (18/4/2021) malam. (TRIBUNNEWS.COM/Muhammad Nursina)
Menpora RI, Zainudin Amali saat berkunjung ke Stadion Manahan, Solo untuk memantau penyelenggaraan Piala Menpora 2021, laga semifinal Persija vs PSM Makassar, Minggu (18/4/2021) malam. (TRIBUNNEWS.COM/Muhammad Nursina) (TRIBUNNEWS.COM/Muhammad Nursina)

Baca juga: Piala Menpora 2021, Menpora Zainudin Amali Bangga dengan Suporter Sepak Bola Indonesia

Baca juga: HASIL Persija Jakarta vs PSM: Zulkifli Gagal Penalti, Macan Kemayoran ke Final Piala Menpora 2021

Baca juga: Persib Bandung Hingga Saat Ini Belum Terkalahkan di Piala Menpora 2021

“Ini kali kesekian kami (Menpora) kunjungan ke Manahan untuk memastikan protokol kesehatan dalam pertandingan turnamen pramusim Piala Menpora,” ungkap Zainudin Amali.

“Sejak awal dari beberapa tempat yang saya saksikan pelaksanaaan prokes nya sama apa yang dipaparkan PSSI dan PT LIB yang menyelenggarakan turnamen.

“Jika ditanya apakah kami (pemerintah) merekomendasikan, ya pasti kami memberikan rekomendasi,” jelasnya.

Namun, ia mengingatkan, masih ada satu laga semifinal, perebutan tempat ketiga, dan final yang harus dijaga agar penyelenggaraan bisa selesai dengan baik.

“Kita baru tahap semifinal, kita masih ada final, mudah2an kita bisa jaga bersama,” pungkasnya. (*)

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved