Breaking News:

Piala Menpora 2021

LIVE Streaming Indosiar, PSS Sleman vs Persib Bandung Piala Menpora 2021, Tonton Lewat HP di Sini

Link live streaming Indosiar pertandingan Piala Menpora 2021 antara PSS Sleman vs Persib Bandung, kick off pukul 20.30 WIB.

Tribun Jogja/A Fajar Safii
Pemain Persib Bandung, Ezra Walian (keempat dari kanan) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol pertama bagi timya ke gawang Persebaya Surabaya dalam laga perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (11/4/2021) malam. Persib Bandung berhasil lolos ke semifinal usai menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-2 (3-0). Tribun Jogja/A Fajar Safii 

TRIBUNNEWS.COM - Link live streaming Indosiar pertandingan PSS Sleman vs Persib Bandung Piala Menpora 2021, tersedia di artikel ini.

Duel sarat gengsi PSS Sleman vs Persib Bandung Piala Menpora 2021 akan terhampar di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) pukul 20.30 WIB, Live Indosiar.

Pertandingan PSS Sleman kontra Persib Bandung dapat disaksikan langsung di Indosiar maupun live streaming via Vidio.com.

Baca juga: NONTON Live Streaming TV Online, PSS Sleman vs Persib Bandung Piala Menpora, Akses Indosiar di Sini

Baca juga: JADWAL SIARAN Langsung Semifinal Piala Menpora, PSS vs Persib Live Indosiar, Persija Sudah Menunggu

Kedua tim diprediksi akan menurunkan skuat terbaiknya di leg kedua semifinal kali ini, terutama dari kubu Persib Bandung.

Tim kesayangan Bobotoh tersebut diprakirakan mendapatkan suntikan tenaga baru untuk sektor penyerangan.

Wander Luiz yang harus absen pada semifinal leg pertama akibat hukuman kartu merah, di laga nanti malam diprediksi sudah bisa tampil.

Dengan peluang Wander Luiz starter terbilang besar, maka nama Ferdinand Sinaga akan memulai pertandingan sebagai pemain pengganti.

Eks pemain Persiwa Wamena ini sempat memulai pertandingan sebagai starter kala Persib bentrok dengan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, (16/4/2021).

Saat itu Maung Bandung kehilangan Wander Luiz yang menjalani skorsing dan Ezra Walian yang didera cedera.

Wander Luiz pada laga nanti malam bisa membentuk kemitraan bersama Frets Butuan maupun Febri Hariyadi.

Halaman
123
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved