Breaking News:

Piala Menpora 2021

Persib Bandung Bakal Terapkan Sepakbola Menyerang kata Robert Rene Alberts

Persib Bandung hanya butuh hasil imbang untuk memastikan diri lolos ke babak final Piala Menpora 2021 setelah di leg pertama menang 2-1 atas PS Sleman

PERSIB.CO.ID
Robert Rene Alberts memimpin latihan Persib Bandung 

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts tetap menjanjikan permainan menyerang saat hadapi PS Sleman laga leg kedua semifinal Piala Menpora 2021, Senin (19/4/2021) malam nanti di Stadion Manahan, Solo.

Meskipun, Persib Bandung hanya butuh hasil imbang untuk memastikan diri lolos ke babak final Piala Menpora 2021 setelah di leg pertama menang 2-1 atas PS Sleman.

"Tidak (bertahan) karena sepak bola itu permainan menyerang," ungkap Robert Rene Alberts.

"Dan saya rasa Persib memiliki permainan menyerang terus yang terbaik di turnamen ini, sehingga kami akan teruskan permainan ini untuk terus menyerang," tambahnya.

Terlebih pada laga ini, striker asing Persib, Wander Luiz yang sebelumnya absen karena larangan kartu sudah bisa dimainkan.

Bermainnya striker asal Brasil itu menjadikan lini depan Persib akan semakin agresif.

Baca juga: Marko Simic Tetap Jadi Pemain Penting di Persija Jakarta begitu Kata Sudirman

Mengenai persiapan yang mepet, Robert menyebut timnya sudah tidak ada kendala.

"Kami sudah recovery dari pertandingan kemarin, saya harap trend bagus Persib berlanjut hingga babak final karena itu tujuan kami," pungkasnya.

Ungkapan sama juga disampaikan oleh kiper Persib Bandung, I Made Wirawan.

Enggan lengah, I Made menyebut sudah melupakan hasil leg pertama.

"Pertandingan besok kami tidak melihat hasil pertandingan kemarin (leg pertama), kami lupakan pertandingan kemarin, kami akan berusaha lebih baik lagi dari yang kemarin supaya kami bisa memenangkan pertandingan," jelasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Butuh Imbang Untuk Lolos ke Final, Roberts Rene Janji Persib Tetap Tampil Menyerang Lawan PS Sleman, https://jatim.tribunnews.com/2021/04/19/butuh-imbang-untuk-lolos-ke-final-roberts-rene-janji-persib-tetap-tampil-menyerang-lawan-ps-sleman.
Penulis: Khairul Amin
Editor: Taufiqur Rohman

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved