Breaking News:

Liga Inggris

Dietmar Hamann: Liverpool Sulit Finis 4 Besar Klasemen Liga Inggris

Komentar mantan gelandang Liverpool Dietmar Hamann usai skuat Jurgen Klopp ditahan imbang Leeds United.

GABRIEL BOUYS / AFP
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah, bek Inggris Liverpool Nathaniel Phillips dan gelandang Liverpool Swiss Xherdan Shaqiri bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola perempat final leg pertama Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Liverpool di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas pada pinggiran Madrid pada 6 April 2021. GABRIEL BOUYS / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Inggris tadi malam, Liverpool ditahan imbang atas tuan rumah Leeds United ang membuat legenda The Reds angkat bicara.

Eks gelandang Liverpool, Dietmar Hamann, memprediksi bahwa pasukan Jurgen Klopp bakal sulit tembus empat besar Liga Inggris.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tak mampu mengeluarkan potensi terbaik anak-anak asuhnya pada musim 2020-2021.

Baca juga: Tim Big Six Liga Inggris Putuskan Mundur dari European Super League

Performa Liverpool turun drastis ketimbang saat mereka mampu menjuarai Liga Inggris musim 2019-2020.

Terbaru, The Reds hanya mampu bermain imbang dengan Leeds United 1-1 dalam laga pekan ke-32 Liga Inggris di Stadion Elland Road pada Senin (19/4/2021) waktu setempat.

Dengan hasil tersebut, Liverpool kini bertengger di posisi keenam klasemen sementara dengan torehan 53 poin dari 32 pertandingan.

Mohamed Salah cs berjarak dua poin dari urutan keempat alias batas akhir posisi klasemen untuk mengikuti Liga Champions musim 2021-2022.

Pasukan Jurgen Klopp harus memaksimalkan 6 pertandingan terakhir untuk bisa finis di urutan keempat, sekaligus berharap tim lain terpeleset.

Absennya Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip disinyalir menjadi salah satu penyebab Liverpool tampil melempem pada musim ini.

Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kanan) bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 19 April 2021.
Clive Brunskill / POOL / AFP
Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kanan) bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 19 April 2021. Clive Brunskill / POOL / AFP (Clive Brunskill / POOL / AFP)

Ketiga bek andalan Klopp itu harus absen hingga akhir musim 2020-2021 akibat cedera.

Halaman
12
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved