Breaking News:

Liga 1

Kabar Liga 1 - Berkah Persipura tak Ambil Bagian di Piala Menpora, Ini Kata Jacksen F Tiago

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago berpendapat, absennya Mutiara Hitam dari Piala Menpora 2021 akan menyulitkan lawan membaca haya permainan.

instagram/persipurapapua1963
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago 

TRIBUNNEWS.COM - Terselip secuil berkah bagi Persipura Jayapura yang tidak ambil bagian pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 jelang berlaga di Piala AFC 2021.

Pada Piala AFC 2021, Persipura Jayapura tergabung di Grup H bersama Kedah Darul Aman FC (Malaysia), Lion City Sailors FC (Singapura) dan Saigon FC (Vietnam).

Menurut pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, penghuni Grup H Piala AFC 2021 akan sedikit kesulitan mengetahui gaya permainan Boaz Solossa dkk.

Baca juga: Kabar Liga 1 - Rencana Bali United, Uji Coba Lawan Persis Solo Jelang Piala AFC

Sebab, terakhir kali Persipura Jayapura memainkan pertandingan resmi terjadi pada 13 Maret 2020 menghadapi Persebaya Surabaya di Liga 1.

Pada laga tersebut, Persipura Jayapura berhasil memetik kemenangan atas Persebaya Surabaya dengan skor 3-4 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Dikatakan Jacksen F Tiago, Persipura Jayapura yang saat ini jauh berbeda ketika menghadapi Persebaya Surabaya tahun lalu.

"Yang mereka tahu soal (permainan) Persipura adalah tim yang tampil melawan Persebaya (Surabaya)," kata pelatih asal Brasil.

"Mereka tahunya kami (Persipura) yang menghadapi Persebaya."

"Padahal sampai saat ini Persipura sudah banyak berubah," ujar Jacksen F Tiago kepada awak media.

Baca juga: Kabar Liga 1 - 4 Pemain Asing Tinggalkan Persija Jakarta Usai Juara Piala Menpora 2021

Meski begitu, ia sangat menyadari bahwa segala cara bisa dilakukan tim yang menghuni Grup H untuk mencari informasi tentang Persipura Jayapura.

Halaman
12
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved