Breaking News:

Liga Eropa

Dibobol Manchester United Lima Gol di Babak Kedua, Chris Smalling Akui AS Roma Ceroboh

Chris Smalling mengakui bahwa AS Roma ceroboh lantaran kebobolan lima gol oleh Manchester United di babak kedua leg pertama Semifinal Liga Eropa.

Paul ELLIS / AFP
(Kiri) Bek Roma Brazil Roger Ibanez, bek Roma Inggris Chris Smalling, penyerang Roma dari Bosnia Edin Dzeko dan gelandang Roma Italia Lorenzo Pellegrini mempertahankan tendangan bebas selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Eropa UEFA antara Manchester United dan Roma di Old Trafford stadion di Manchester, barat laut Inggris, pada 29 April 2021. Paul ELLIS / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Bek AS Roma, Chris Smalling mengakui bahwa timnya ceroboh lantaran kebobolan lima gol oleh Manchester United di babak kedua leg pertama Semifinal Liga Eropa.

Akibat kebobolan lima gol tersebut, AS Roma harus menyerah 6-2 di kandang Manchester United, pada Jumat (30/4/2021) dini hari.

Tersaji di Old Trafford, AS Roma unggul 1-2 di babak pertama lewat Lorenzo Pellegrini dan Edin Dzeko. Sedangkan MU membobol gawang AS Roma lebih dahulu melalui Bruno Fernandes.

Keunggulan AS Roma tersebut tak bisa dipertahankan setelah turun minum, Edinson Cavani mencatatkan namanya dengan gol penyama kedudukannya.

Bek Roma asal Inggris Chris Smalling (kanan) menjatuhkan striker Manchester United asal Uruguay Edinson Cavani (kiri) di area penalti yang setelah tinjauan VAR (Video Assistant Referee) diberikan sebagai penalti selama semifinal Liga Europa UEFA, sepak bola leg pertama. pertandingan antara Manchester United dan Roma di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 29 April 2021.
Paul ELLIS / AFP
Bek Roma asal Inggris Chris Smalling (kanan) menjatuhkan striker Manchester United asal Uruguay Edinson Cavani (kiri) di area penalti yang setelah tinjauan VAR (Video Assistant Referee) diberikan sebagai penalti selama semifinal Liga Europa UEFA, sepak bola leg pertama. pertandingan antara Manchester United dan Roma di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 29 April 2021. Paul ELLIS / AFP (Paul ELLIS / AFP)

Baca juga: JADWAL Live MU vs Liverpool Liga Inggris, Bruno Fernandes Ingin Ikuti Jejak Solskjaer

Baca Juga: Liga Eropa: Fonseca Ungkap Penyebab AS Roma Dikalahkan Manchester United 6-2, Seret Nama Smalling

Tak butuh waktu lama, penyerang asal Uruguay ini berhasil mencetak brace sekaligus menjadi titik balik Manchester United.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer yang berbalik unggul ini, mampu menambah 3 gol lagi sebelum laga usai. Ketiga gol klub berjuluk Setan Merah dibuat Bruno Fernandes, Paul Pogba dan Mason Greenwood.

Alhasil Manchester United mengakhiri laga leg pertama Semifinal Liga Eropa dengan kemenangan 6-2 atas AS Roma.

"Sangat mengecewakan. Terutama karena kami tidak bisa memanfaatkan babak pertama. Hanya kekecewaan murni di babak kedua," kata Chris Smalling kepada BT Sport.

“Gol yang kami kebobolan ceroboh. Ini benar-benar merusak kerja keras di babak pertama. " akui mantan pemain Manchester United ini.

Bek asal Inggris tersebut juga memberikan pandangannya terhadap tiga pergantian pemain yang harus dilakukan AS Roma sebelum turun minum.

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved